INDONEWS.ID

  • Sabtu, 26/06/2021 11:40 WIB
  • Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kota Tangerang Webinar Soal P4GN di kalangan Mahasiswa

  • Oleh :
    • luska
Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kota Tangerang Webinar Soal P4GN di kalangan Mahasiswa

Jakarta, INDONEWS.ID- Kompol Agus Yulianto D., S.E., M selaku Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kota Tangerang Selatan memberikan materi P4GN pada acara Webinar Nasional yang diselenggarakan oleh Seruan Mahasiswa Peduli Kesehatan BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat UMJ,Sabtu (26/6/2021).

 Webinar dengan tema "Mewujudkan Generasi Muda yang Sehat, Kreatif, Produktif, dan Berprestasi dengan Optimalisasi Pencegahan Penyalahgunaan Napza di Era -New Normal" dibuka oleh Dekan FKM UMJ yg dalam hal ini diwakili oleh BP Suherman.

Pada acara webinar tersebut Kompol Agus Yulianto menjelaskan terkait Upaya Pencegahan dan Penindakan Penyalahgunaan Narkotika yang berisikan tentang materi sosialisasi terkait INPRES No. 2 Tahun 2020 dan Seruan Indonesia Darurat Narkoba yang menyatakan bahwa, jenis jenis narkoba, dampaknya bagi penyalahguna, serta peran aksi masyarakat dalam P4GN.

Kegiatan ini diikuti mahasiswa mahasiswi UMJ terkhusus FKM dan juga terbuka untuk umum, peserta yang mengikuti kurang lebih 300 orang.

Selain melaksanakan sosialisasi diharap UMJ juga melaksanakan giat sesuai Inpres no 2 2020 yaitu deteksi dini tes Urin kepada mahasiswa, pembentukan penggiat atau relawan narkoba juga dan adanya aturan tentang P4GN. (Lka)

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas