INDONEWS.ID

  • Kamis, 01/07/2021 15:32 WIB
  • Dorong Transaksi Mobile Banking, Bank Mandiri Manjakan Pecinta Kopi lewat cashback hingga 75 Persen

  • Oleh :
    • Mancik
Dorong Transaksi Mobile Banking, Bank Mandiri Manjakan Pecinta Kopi lewat cashback hingga 75 Persen
Bank Mandiri menggandeng ratusan gerai kopi di seluruh Indonesia untuk mengembangkan akses pembayaran dengan metode scan kode QRIS di aplikasi mobile banking Livin` by Mandiri.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Selaras dengan perkembangan digital, Bank Mandiri terus mengembangkan akses pembayaran non-tunai untuk kemudahan dan kenyamanan transaksi nasabah di masa pandemi.

Kali ini, Bank Mandiri menggandeng ratusan gerai kopi di seluruh Indonesia untuk mengembangkan akses pembayaran dengan metode scan kode QRIS di aplikasi mobile banking Livin` by Mandiri.

Baca juga : Fenomenal, Bank Mandiri Catatkan Total Aset di Kuartal III 2023 Tembus Rp 2.007 Triliun, Rekor Baru di Indonesia

Dalam program ini, ratusan gerai kopi yang bekerjasama dengan Bank Mandiri dan sudah menggunakan QRIS sebagai alat penerima pembayaran memberikan promo cashback 50% dengan minimal transaksi Rp 20.000.

Khusus untuk tanggal 1 - 3 Juli 2021 kita berikan cashback special 75% sebagai perwujudan Bank Mandiri mendukung sosialisasi pembayaran cashless yang sangat cocok di masa pandemi.

Baca juga : Melesat Menuju Masa Depan, Bank Mandiri Injak Gas Transaksi QRIS dan BI-Fast

Promo cashback 50% akan berlangsung mulai 4 Juli - 30 September 2021 setiap hari.Cashback akan diterima dalam bentuk saldo yang dikreditkan ke rekening nasabah Livin` by Mandiri. Selain itu ada juga promo hemat hingga 50% dengan fiestapoin yang berlangsung hingga Desember 2021.

Menurut SEVP Micro and Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K. Triprakoso, cara pembayaran menggunakan QRIS ini sangat mudah, cepat dan aman. Harapannya, metode pembayaran ini dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi di masa pandemi.

Baca juga : Solid! Sinergi Bank Mandiri dan Perusahaan Anak Dorong Kinerja dan Inklusi

“Seiring dengan keinginan Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin` By Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS,” kata Josephus kepada media di Jakarta, Kamis (1/7/2021).

Tercatat, hingga akhir Mei 2021 mitra merchant yang dapat melayani berbagai transaksi non tunai Bank Mandiri terus bertambah hingga mencapai lebih dari 800 ribu merchant EDC fisik, QR Statis dan e-commerce/online.

Merchant-merchant tersebut berasal dari berbagai sektor ekonomi, seperti makanan dan minuman, fesyen, perdagangan grosir, pariwisata, supermarket atau department store, dan merchant ritel maupun online lainnya.

Dari jumlah merchant tersebut, total frekuensi transaksi finansial melalui scan kode QR yang dibukukan per Mei 2021 telah menembus 1,4 juta transaksi dengan nilai volume lebih dari Rp 100 miliar meningkat lebih dari 170 % dari periode yang sama tahun lalu atau year on year (YoY).

"Untuk terus memperluas interaksi dan transaksi finansial nasabah, kami juga secara periodik akan melakukan program promosi sejenis yang menarik, kali ini kami menggandeng lebih dari 100 gerai kopi di seluruh Indonesia," pungkas Josephus.

Dia juga menambahkan, promo di gerai kopi ini juga berlaku untuk pembayaran Mandiri Debit dan Kartu Kredit dengan tukar Fiestapoin. Nasabah dapat menikmati potongan hingga 50% dengan Fiestapoin untuk minimal transaksi mulai dari Rp 50.000 dengan maksimal diskon hingga Rp 150.000.

Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengakses http://bmri.id/kopi75 dan bmri.id/livinkopi atau menghubungi Mandiri Call 14000.

Tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury, dan International Banking.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu Mandiri Sekuritas dan Mandiri Management Investasi (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/ “Mantap” (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury and financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).

Saat ini, Bank Mandiri telah mengembangkan layanan dan produk perbankan terbaik melalui Mandiri Digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Layanan Mandiri Digital bagi nasabah korporasi termasuk Mandiri Cash Management (“MCM”), Mandiri Internet Bisnis (“MIB”), Mandiri Global Trade, Mandiri Financial Supply Chain Management (“FSCM”), dan Mandiri Application Programming Interface (“API”), sedangkan layanan digital retail meliputi buka rekening online, aplikasi Livin’ by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (“MITA”) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811 84 14000.

Hingga Mei 2021, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 2.482 kantor cabang dan 1.699 jaringan mikro yang terdiri dari unit dan kios mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.122 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/ Plus, Electronic Data Capture (“EDC”), serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking, dan Call Center 14000.*

 

 

Artikel Terkait
Fenomenal, Bank Mandiri Catatkan Total Aset di Kuartal III 2023 Tembus Rp 2.007 Triliun, Rekor Baru di Indonesia
Melesat Menuju Masa Depan, Bank Mandiri Injak Gas Transaksi QRIS dan BI-Fast
Solid! Sinergi Bank Mandiri dan Perusahaan Anak Dorong Kinerja dan Inklusi
Artikel Terkini
Amicus Curiae & Keadilan Hakim
Tiga Warga Meninggal Imbas Longsor dan Lahar Dingin Gunung Semeru
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel
Cegah Perang yang Lebih Besar, Hikmahanto Sarankan Menlu Retno untuk Telepon Menlu Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas