INDONEWS.ID

  • Rabu, 07/07/2021 21:22 WIB
  • Wagub DKI Jakarta Apresiasi Pelaksanaan Sentra Vaksinasi Covid-19 PT JIEP

  • Oleh :
    • very
Wagub DKI Jakarta Apresiasi Pelaksanaan Sentra Vaksinasi Covid-19 PT JIEP
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memantau sentra vaksinasi Covid-19 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung di komplek pergudangan, Jalan Pulobuaran, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur pada hari Rabu (7/7). Wagub didampingi Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi Mangaweang beserta jajarannya. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memantau  sentra vaksinasi Covid-19 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung di komplek pergudangan, Jalan Pulobuaran, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur pada hari Rabu (7/7).

Dalam kunjungannya, Wagub turut didampingi Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi Mangaweang beserta jajarannya.

Baca juga : Sekjen FAMARA: Tangkap Provokator Penyerangan Mahasiswa yang Sedang Berdoa di Serpong

Ahmad Riza Patria mengatakan, proses vaksinasi di Sentra Vaksinasi Covid-19 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung berlangsung dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga : Relawan GARIS Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta 2024

“Siang hari ini bersama Dirut JIEP meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di komplek pergudangan Kawasan Industri Pulogadung. Dari apa yang kami lihat, pelaksanaan vaksinasi di Sentra Vaksin Kawasan Industri Pulogadung sudah sangat baik dan sesuai dengan protokol kesehatan. Kami berharap dengan adanya sentra Vaksinasi yang diinisiasi oleh PT JIEP ini dapat mendukung proses percepatan vaksinasi nasional sehingga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers AVP Corporate Image Communication & CSR PT JIEP, di Jakarta, Rabu.

Sementara itu, Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi Mangaweang, menyambut baik kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, ke lokasi sentra Vaksinasi Covid-19 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung.

Baca juga : Polisi Jemput Paksa Muhamad Andika Mowardi Pelapor Gahtan Saleh Hilabi, Ternyata Positif Narkoba, Diduga Bandar dan Pedagang Senpi

Menurutnya, kunjungan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Manajemen PT JIEP sebagai inisiator sentra Vaksin Covid-19.

"Mewakili manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung saya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Wagub atas tinjauan ke Sentra Vaksinasi Covid-19 di Kawasan Industri Pulogadung. Tentunya, kunjungan Wagub pada hari ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk kedepannya terus meningkatkan kualitas pelayanan vaksinasi kepada para pekerja di Kawasan Industri Pulogadung serta warga di sekitar Kawasan," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, Sentra Vaksinasi Covid-19 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung telah dimulai sejak hari Senin (5/7). Setiap hari, Sentra Vaksinasi Covid-19 PT JIEP menyediakan 800 dosis vaksin yang siap diberikan kepada pekerja dan warga yang berada di Kawasan Industri Pulogadung. Adapun waktu pelaksanaan sentra Vaksinasi Covid-19 di Kawasan Industri Pulogadung akan berlangsung hingga 30 hari ke depan. (*)

 

Artikel Terkait
Sekjen FAMARA: Tangkap Provokator Penyerangan Mahasiswa yang Sedang Berdoa di Serpong
Relawan GARIS Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta 2024
Polisi Jemput Paksa Muhamad Andika Mowardi Pelapor Gahtan Saleh Hilabi, Ternyata Positif Narkoba, Diduga Bandar dan Pedagang Senpi
Artikel Terkini
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Apresiasi Farhan Rizky Romadon, Stafsus Kemenag: Kita Harus Menolak Tindak Kekerasan
Puspen Kemendagri Berharap Masyarakat Luas Paham Moderasi Beragama
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas