INDONEWS.ID

  • Kamis, 08/07/2021 08:12 WIB
  • Club Matadoor`s Rappang Rayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi Covid 19

  • Oleh :
    • luska
Club Matadoor`s Rappang Rayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi Covid 19

Jakarta, INDONEWS.ID - Memasuki Usia yang ke 35 tahun pada hari sabtu 10 Juli 2021, Club Matadoor’s  Rappang sebuah organisasi kepemudaan berkedudukan di Kota Rappang kabupaten Sidrap akan menggelar perayaan hari jadinya di Sport Center Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidenreng Rappang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Diagendakan Bupati Sidrap Dollah Mando dan Anggota DPR RI Komisi X Mitra Fakhruddin MB, akan  menghadiri peringatan ulang tahun organisasi pemuda yang memiliki orientasi kegiatan seni dan olah raga ini. 

Rahman, S.Ip  selaku ketua panitia kegiatan menjelaskan peringatan hari jadi Club Matadoor’s  pada tahun 2021 akan berlangsung secara sederhana dan  mengusung tema “Prestasi Lintas Generasi”. Tema tersebut diharapkan dapat menghadirkan spirit kepada segenap anggota dan pengurus Matadoor’s  untuk dapat tetap beprestasi di bidangnya masing-masing tanpa mengenal batas usia. 

“Tahun ini kita mengusung tema “Prestasi Lintas Generasi” harapannya tema tersebut bisa menjadi spirit zaman bagi setiap anggota Matadoor’s  di mana pun berada untuk selalu tetap beprestasi tanpa mengenal batas usia”
Setiap Orang ada Masanya dan Setiap Masa ada Orangnya.

Dan masa ini kita memberi kesempatan kepada kader kader terbaik untuk tetap berkarya dan berkontribusi apa saja sesuai kemanpuan dan potensi masing masing.Dengan siklus regenerasi kami berharap rekan rekan senior untuk terus membimbing kami, kerena harapan kami semua Organisasi Matadoor's ini terus berlanjut sampai kegenerasi selanjutnya kelak yang kami yakinin akan memberikan kontribusi nyata, Ujar Rahman
Lebih lanjut Rahman mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan link Zoom dan live Facebook melalui akun official Club Matadoor’s  Rappang  mengingat saat ini anggota Matadoor’s  tersebar ke berbagai daerah di Indonesia termasuk luar negeri dan tak dapat hadir secara langsung karena kondisi pandemi.

“Kita juga menyiapkan link zoom dan akan live facebook melalui akun official agar para anggota dan senior yang sedang merantau baik yang di dalam maupun di luar negeri dan tidak bisa bergabung karena adanya pandemic covid-19 dapat merasakan suka cita ulang tahun organisasi yang kita cintai ini”. Jelas Rahman.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas