INDONEWS.ID

  • Jum'at, 09/07/2021 18:28 WIB
  • Dukung Penanganan Covid-19, Bank Mandiri Salurkan 15.000 Paket Bantuan Untuk Tenaga Kesehatan

  • Oleh :
    • Mancik
Dukung Penanganan Covid-19, Bank Mandiri Salurkan 15.000 Paket Bantuan Untuk Tenaga Kesehatan
Bank Mandiri menyalurkan 15.000 Paket Bantuan untuk Tenaga Kesehatan.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Bank Mandiri turut mengambil peran dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 yang tengah meningkat.

Dalam rangka mendukung kinerja tenaga kesehatan agar dapat tetap memberikan pelayanan terbaik bagi pasien Covid-19, Bank Mandiri telah menyiapkan 15.000 paket vitamin dan nutrisi yang akan didistribusikan di beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali.

Baca juga : Bahas Proyeksi Nakes Bersama Menkes, Menteri Anas: Akan Terus Tumbuh Positif

Penyaluran 15.000 vitamin tersebut disalurkan melalui perwakilan Bank Mandiri yang berada di sekitar rumah sakit rujukan tersebut.

"Kami menyadari tenaga kesehatan (nakes) merupakan garda depan dalam perang menghadapi covid-19, sehingga kesehatan nakes tentunya menjadi hal utama yang perlu kita jaga bersama. Kami berharap, bantuan ini dapat membantu nakes dalam menjalankan tugasnya," kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha dalam keterangannya kepada media ini, Jakarta, Jumat (9/7/2021).

Baca juga : Respek, Bank Mandiri Group Berikan Apresiasi buat Anggota Paskibraka Tingkat Pusat

Adapun, pada tahap pertama penyaluran akan disalurkan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta dengan total 1.000 paket vitamin dan nutrisi kepada tenaga kesehatan.

Sedangkan untuk tahap berikutnya, penyaluran paket bantuan akan disalurkan melalui jaringan kantor wilayah Bank Mandiri di Pulau Jawa dan Bali.

Baca juga : Halusinasi atau Real? Spiderverse Muncul di Kehidupan Nyata

Ke depan, Bank Mandiri akan terus berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 termasuk bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam melakukan pencegahan, pengendalian dan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Sebagai tambahan, sejak awal tahun 2021 sampai saat ini, terdapat 75 kegiatan bantuan Covid-19 yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri.

Di antaranya, paket sembako, bantuan pengadaan mesin PCR dan pembangunan/renovasi lab BSL-2 pada beberapa Rumah Sakit di Jakarta dan daerah, termasuk penerapan protokol kesehatan berupa chamber antiseptik dan keperluan protokol kesehatan lainnya.*

Artikel Terkait
Bahas Proyeksi Nakes Bersama Menkes, Menteri Anas: Akan Terus Tumbuh Positif
Respek, Bank Mandiri Group Berikan Apresiasi buat Anggota Paskibraka Tingkat Pusat
Halusinasi atau Real? Spiderverse Muncul di Kehidupan Nyata
Artikel Terkini
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas