INDONEWS.ID

  • Rabu, 14/07/2021 22:27 WIB
  • Organisasi Cipayung Plus Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Margasiswa 1 PP PMKRI

  • Oleh :
    • Mancik
 Organisasi Cipayung Plus Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Margasiswa 1 PP PMKRI
Kapolri, Panglima TNI dan Menteri Kesehatan bersama Pimpinan Cipayung usia kegiatan vaksinasi Covid-19 di Margasiswa 1 PP PMKRI.(Foto:Dok.PP PMKRI)

Jakarta, INDONEWS.ID - Organisasi Mahasiswa tergabung dalam kelompok Cipayung plus (PMKRI, GMNI, PMII, GMKI, LMND, KMHDI, HIKMAHBUDHI dan KAMMI), menggelar vaksinasi massal Covid-19 tahap pertama di Margasiswa I PP PMKRI, Menteng Jakarta Pusat. Kamis (14/7/2021).

Kegiatan vaksinasi tahap pertama ini dipantau langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Menteri Kesehatan RI Budi, Gunadi Sadikin.

Kehadiran Kapolri, Panglima TNI dan Menkes, merupakan dukungan kepada OKP Cipayung dalam mendukung pemerintah terkait pencegahan dan penanganan wabah Covid-19.

Ketua Presidium PP PMKRI, Benidiktus Papa, mewakili Pimpinan OKP Cipayung Plus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolri, Panglima TNI dan Menkes dalam agenda pembukaan vaksinasi Gelombang  I Cipayung Plus di Margasiswa 1 PP PMKRI.

Vaksinasi Covid-19 Cipayung Plus di Margasiwa 1 PP PMKRI

"Kami mengapresiasi kehadiran Kapolri, Panglima TNI dan Menkes, ini memberikan semangat bagi kami untuk terus melibatkan diri dalam penanggulangan pandemi yang sedang dialami bangsa Indonesia," kata Beni dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Rabu,(14/7/2021)

Beni menjelaskan, vaksinasi hari ini merupakan tahap pertama dan dilanjutkan dengan tahap kedua. Adapun kegiatan vaksinasi adalah masyarakat umum dengan target 1000 orang.

"Vaksinasi massal yang menyasar mahasiswa dan masyarakat umum hari ini rencananya akan diikuti 1000 orang dengan dengan dibantu vaksinator dari Polri, dan TNI," jelasnya.

Adapun kegiatan vaksinasi tahap kedua dilaksanakan Kamis (15/7) di Gedung Student Center PP GMKI Jln. Salemba Raya No. 10 Jakarta Pusat.Sementara vaksinasi tahap ketiga, Sabtu (17/7) akan dilaksnaakan di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Jln. R Mangun Muka Raya No. 11 Jakarta Timur.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tumbuh Untuk Menginspirasi: PNM Berikan Pelatihan Literasi Keuangan Digital Serta Kegiatan Tanggung Jawab Sosial
Strategi Sukses dalam Mengimplementasikan HRIS di Perusahaan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas