INDONEWS.ID

  • Sabtu, 07/08/2021 07:15 WIB
  • Top Banget! Terapkan GRC Terbaik Selama Pandemi, SiCepat Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Top Banget! Terapkan GRC Terbaik Selama Pandemi, SiCepat Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus
Penghargaan yang diterima SiCepat terdiri dari; The Best GRC For Corporate Compliance 2021 (Logistic Services), The Best Chief Marketing Officer, dan The Best Chief Technology Officer.

Jakarta, INDONEWS.ID - Perusahaan ekspedisi PT SiCepat Ekspres Indonesia menyabet tiga penghargaan di ajang GRC & Performance Excellence Awards 2021, yang diselenggarakan oleh Business News pada Kamis, (5/8) di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang.

Melalui proses seleksi dan penjurian yang ketat, SiCepat Ekspres sukses menjadi salah satu perusahaan terbaik yang terpilih dari total 400 perusahaan BUMN dan Swasta yang berpartisipasi dalam ajang GRC & Performance Awards 2021.

Baca juga : Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023

Dalam ajang ini, SiCepat Ekspres meraih penghargaan dalam tiga kategori sekaligus yakni The Best GRC For Corporate Compliance 2021 (Logistic Services), The Best Chief Marketing Officer, dan The Best Chief Technology Officer.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi SiCepat Ekspres dalam menerapkan GRC pada proses tata kelola perusahaan baik dari segi bisnis maupun operasional di masa pandemi Covid-19.

Baca juga : Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan melalui penghargaan GRC & Performance Excellence Award 2021 kepada SiCepat Ekspres. Penghargaan ini merupakan prestasi membanggakan sekaligus motivasi bagi kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan inovasi,” ujar CMO SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati.

SiCepat Ekspres berkomitmen dan telah menerapkan ISO 27001 SMKI sebagai bentuk tanggung jawab dalam melindungi keamanan data pelanggan.

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari

Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan layanan pengiriman SiCepat Ekspres.

Selain membawa pulang tiga penghargaan dalam ajang GRC & Performance Awards 2021, SiCepat Ekspres juga sukses meraih penghargaan di ajang Indonesia Millennials Brand Choices Awards 2021 dalam kategori Logistics & Courier Services yang digelar oleh Warta Ekonomi pada 24 Juni 2021 lalu.

Kemudian, dua penghargaan dalam ajang Indonesia Most Engaged Delivery Services Brand 2021 kategori Courier/Parcel dan Expedition yang diselenggarakan oleh Majalah Mix Marcomm pada 23 Juli 2021 juga diraih oleh SiCepat.

Penghargaan ini diberikan kepada SiCepat Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman yang memiliki brand engagement tinggi di kalangan kelompok milenial dan media sosial.

Hingga saat ini, SiCepat Ekspres telah melahirkan produk layanan yang memudahkan masyarakat di antaranya adalah pengiriman regular, BEST (Besok Sampai Tujuan), Halu (Harga Mulai Lima Ribu), Gokil (Cargo Kilat), dan Bayar Regular Berasa Sameday.*

Artikel Terkait
Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023
Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit
SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari
Artikel Terkini
Gunung Marapi Masih Status Waspda Bupati Tanah Datar Eka Putra untuk Tetap Waspada
Dihadapan MenPAN-RB, Sekjen Kemendagri Jelaskan Alumni IPDN sebagai Bagian dari Perekat NKRI
AAJI: Klaim Asuransi Kesehatan Terus Meningkat, Industri Perkuat Konsolidasi dengan Regulator
Tahun Ini, Rumah Zakat Luncurkan Gerakan Ramadhan Kita #ManfaatHebat untuk Indonesia dan Palestina
Ketua Pernusa Yakin Hak Angket DPR Akan Gagal usai Pertemuan Surya Paloh-Jokowi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas