INDONEWS.ID

  • Jum'at, 03/09/2021 21:21 WIB
  • Rekomendasi 7 Kipas Angin Terbaik, Solusi Rumah Sejuk Tanpa Menguras Dompet!

  • Oleh :
    • Mancik
Rekomendasi 7 Kipas Angin Terbaik, Solusi Rumah Sejuk Tanpa Menguras Dompet!
Sumber: id.pinterest.com

Jakarta, INDONEWS.ID - Kipas angin bisa menjadi alternatif terbaik untuk merasakan udara sejuk dengan lebih murah dan hemat listrik di rumah. Banyaknya merek kipas angin di pasaran kerap kali membuat bingung saat ingin mencari kipas angin berkualitas.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang rekomendasi kipas angin terbaik yang bisa kamu jadikan referensi sebagai solusi rumah sejuk tanpa menguras dompet. Yuk, simak bersama berbagai rekomendasinya di bawah ini!

1. Panasonic ES404 Stand Fan

kipas satu


Sumber: shopee.co.id

Kalau kamu mencari kipas angin stand untuk di rumah, ada Panasonic ES404 yang bisa dijadikan pilihan. Kipas angin Panasonic ini dibekali oleh baling-baling berdiameter 40 cm yang dapat menghantarkan hembusan angin lebih besar dan lebih luas.

Produk ini mengandalkan sistem automatic oiling yang menjadikannya lebih awet dibandingkan kipas angin lainnya. Kamu bisa memiliki kipas Panasonic ini dengan mengeluarkan budget sekitar Rp 677.250.

2. Miyako KST-18 RC

kipas dua


Sumber: shopee.co.id

Dengan Miyako KST-18 RC, kamu bisa merasakan sensasi udara sejuk di rumah tanpa khawatir tagihan listrik melonjak. Karena kipas angin ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 90 watt.

Menariknya, kipas ini mempunyai fitur 3 in 1, yang memungkinakn kamu menggunakan KST-18 RC dengan 3 cara, mulai dari berdiri, disimpan di dinding hingga di lantai. Baling-balingnya terbuat dari bahan stainless steel yang membuatnya lebih kokoh dan tahan lama. Miyako KST-18 RC dijual dengan harga Rp 516.200.

3. Cosmos 12-LDA

 

kipas tiga


Sumber: shopee.co.id

Cosmos 12-LDA hadir dengan desain blade aerodinamis yang memberikan angin lebih sejuk dan merata. Terdapat tombol piano untuk mengatur kecepatan angin sesuai keinginan.

Daya yang digunakan terbilang hemat, yaitu hanya 37 watt. Produk kipas ini berukuran 12 inch yang tidak akan memakan banyak tempat, dan dibanderol dengan harga Rp 187.000.

4. Pisces SSF 1671 PRO

kipas empat


Sumber: shopee.co.id

Kipas angin dari Pisces ini tidak akan mudah rusak, bahkan saat dipakai di tempat berdebu sekalipun. Pasalnya, motor kipasnya dibekali oleh teknologi bearing yang bisa memberikan putaran kipas lebih kencang dan berputar sempurna meski digunakan di tempat berdebu.

Penyejuk ruangan ini dilengkapi oleh teknologi Thermofuse untuk menghindari resiko konsleting listrik yang membuatnya aman digunakan. Kipas angin ini termasuk 3 in 1, jadi bisa disimpan di dinding, meja, maupun berdiri. Harga untuk produk satu ini adalah Rp 225.000.

5. SEKAI Stand Fan SFN 1620

 

kipas lima


Sumber: shopee.co.id

Untuk memberikan kenyamanan dan kesejukkan di rumah, SEKAI Stand Fan SFN 1620 wajib kamu miliki. Salah satu produk dari SEKAI ini memiliki tinggi kipas yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Dilengkapi pula dengan 3 pengatur kecepatan dan daya listrik yang cukup hemat, yaitu sebesar 45 watt. Stand fan SEKAI ini dapat kamu temukan dengan harga Rp 212.000.

6. Robot RT-BF11 Portable Fan

kipas enam

 

 


Sumber: shopee.co.id

Selain menjadi kipas angin, Robot RT-BF11 juga bisa digunakan untuk mengisi daya handphone jika dibutuhkan. Desainnya yang kecil, menjadikan produk ini mudah disimpan dan dibawa bepergian.

Kipas angin ini menggunakan baterai berkualitas tinggi yang berkapasitas 2000 mAh. Alat penyejuk ini bisa dilipat untuk dijadikan kipas meja. Robot RT-BF11 dibanderol dengan harga Rp 99.000.

7. Nagoya NG-188

 

kipas tuju


Sumber: shopee.co.id

Nagoya merilis kipas angin dengan desain mungil berkarakter, yaitu Nagoya NG-188. Kipas angin ini sangat cocok disimpan di atas meja untuk menemani kegiatan kamu saat mengerjakan tugas atau pekerjaan kantor. Nagoya membekali kipas ini dengan ThermoSafe sebagai pengaman untuk menghindari terjadinya overheating.

Penyejuk ruangan ini mengandalkan material plastik berkualitas dan menawarkan 2 pilihan kecepatan angin yang bisa disesuaikan oleh pengguna. Ada 7 varian warna dan karakter yang bisa kamu pilih, mulai dari karakter Gajah, Kumbang, Penguin, Kumbang, Doraemon, Pikachu hingga Hello Kitty. Dengan mengeluarkan budget sekitar Rp 95.000, kamu langsung bisa memiliki kipas angin ini.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi kipas angin terbaik yang bisa kamu pilih untuk membantu menyejukkan ruangan di rumah.

Jika sudah menentukan kipas angin yang diinginkan, kini saatnya kamu membelinya di marketplace Shopee! Asyiknya, di Shopee kamu bisa belanja kipas angin dan produk elektronik lainnya dengan penawaran harga termurah pada promo Murah Lebay Day 6 September 2021.

Banyak promo dan diskon lainnya yang bisa kamu nikmati di puncak promo 9.9 Super Shopping Day yang diadakan pada 9 September 2021. Diantaranya adalah promo Gratis Ongkir RP0 Seharian, Flash Sale Serba Seribu, hingga Voucher Diskon s/d 99 RB. Dengan promo-promo tersebut, kamu bisa memenuhi semua kebutuhan rumah dengan belanja hemat di Shopee!

Artikel Terkait
Artikel Terkini
HOGERS Indonesia Resmi Buka Gelaran HI-DRONE2 di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas