INDONEWS.ID

  • Jum'at, 24/09/2021 12:34 WIB
  • Dihadiri Gubernur, PTPN VI Jambi Gelar Gerakan Nasional Vaksinasi

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Dihadiri Gubernur, PTPN VI Jambi Gelar Gerakan Nasional Vaksinasi
Gubernur Jambi, Al Haris memantau langsung gelaran Gerak Nasional Vaksinasi PTPN VI Jambi bagi masyarakat umum dan karyawan perkebunan, Jumat (24/09/2021).

Jambi, INDONEWS.ID - Bersinergi dalam msncapai herd immunity Indonesia, PTPN VI Jambi menggelar Gerakan Nasional Vaksinasi yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris.

Tak henti-hentinya, kehadiran insan BUMN membawa dampak positif di tengah masyarakat. Kali ini, PTPN VI Jambi menggelar kegiatan vaksinasi massal secara serentak.

Baca juga : Tahun 2023, PTPN VI Beri Bantuan ke 5 Lembaga Pendidikan di 2 Provinsi

Sebagaimana diketahui, kegiatan vaksinasi massal ini digelar secara serentak di 9 titik unit usaha. Adapun 9 titik tersebut, yakni Unit Usaha Tanjung Lebar, Durian Luncuk, Ophir, Pinang Tinggi.

Lalu juga, Danau Kembar, Ringsa, Bukit Kausar, Batanghari hingga Kantor Pusat PTPN VI di Kota Jambi yang menyasar 5000 kuota vaksin bagi masyarakat umum dan karyawan perkebunan, Jumat (24/09/2021).

Baca juga : Nasabah PNM Mendapatkan Dukungan Gubernur Jambi untuk Naik Kelas

Tak tanggung-tanggung, kegiatan vaksinasi massal ini dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris dan turut dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Gubernur menyampaikan, pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut. Pasalnya, sebagai bagian dari BUMN telah bersinergi bersama pemerintah guna mencapai target vaksinasi.

Baca juga : Gubernur Usul PTPN Bikin Pabrik Minyak Goreng, Dewan: Jangan Sekedar

"Kegiatan vaksinasi PTPN VI ini, dilaksanakan wilayah kerja di Jambi dan Sumatera Barat. Tentunya, kita berharap sebagai BUMN turut serta membantu. Apalagi, warga Jambi banyak yang bekerja di perkebunan dan pabrik naungan PTPN VI," jelas Al Haris.

500 Vaksin Per Titik

Sementara, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Gerakan Nasional Vaksinasi 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa Produktif oleh PT Perkebunan Nusantara. Yang mana, hal ini juga ditargetkan pada 17 Provinsi di Indonesia.

Komisaris Utama, Direktur dan jajaran PTPN VI hadir langsung dalam kegiatan tersebut. PT Perkebunan Nusantara mengapresiasi dukungan Gubernur dan Kapolda Jambi dalam pelaksanaan kegiatan vaksin. Ada 500 vaksin di setiap lokasi untuk karyawan dan masyarakat sekitar.

Tampak para peserta yang mengikuti vaksinasi tersebut, mendapat souvenir berupa Teh Kota Kayu Aroe besutan PTPN VI Jambi.

"Terimakasih, kepada PTPN VI yang sudah melaksanakan vaksinasi ini. Tentu, sebagai masyarakat mengapresiasi kehadiran perusahaan ditengah Covid-19 ini." ungkap salah satu warga, yang mengikuti vaksinasi.(Tr01)

Artikel Terkait
Tahun 2023, PTPN VI Beri Bantuan ke 5 Lembaga Pendidikan di 2 Provinsi
Nasabah PNM Mendapatkan Dukungan Gubernur Jambi untuk Naik Kelas
Gubernur Usul PTPN Bikin Pabrik Minyak Goreng, Dewan: Jangan Sekedar
Artikel Terkini
LPER Mendapat Penghargaan Terkait Ketahanan Pangan Dari Kepala KODIM Kota Bekasi
Pj Bupati Maybrat menerima kunjungan kerja dari Kepala BPJS Kesehatan
Gelar Dharma Santi Nyepi BUMN 2024, Deputi: Keragaman Adalah Kekuatan dalam Mereformasi BUMN
Menteri AHY Jelaskan Tentang Reforma Agraria dan Agenda Undangan Bank Dunia di Depan Para Diplomat
Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas