INDONEWS.ID

  • Senin, 27/09/2021 11:57 WIB
  • Dermaga Speed Boat Wayame Jadi Sasaran Vaksinasi TNI AL

  • Oleh :
    • luska
Dermaga Speed Boat Wayame Jadi Sasaran Vaksinasi TNI AL

Ambon, INDONEWS.ID - Lantamal IX kembali melaksanakan vaksinasi kepada penumpang dan pengemudi speed boat di dermaga speed boat Wayame. Tim vaksinator Lantamal IX mendatangi pusat kegiatan masyarakat pesisir di dermaga speed boat Wayame Ambon. Senin, (27/9/2021). 

Dermaga speed boat Wayame merupakan dermaga tempat sandar speed boat yang melayani rute menuju Mardika Kota Ambon dan sebaliknya cukup ramai dimanfaatkan oleh warga sekitar. Penumpang dan pengemudi speed boat merupakan sasaran utama vaksinasi, namun tidak sedikit warga sekitar yang ikut serta melaksanakan vaksinasi. 

Baca juga : Nelayan Terus Jadi Sasaran Vaksinasi TNI AL Guna Tingkatkan Kekebalan Kelompok

Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., menyampaikan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan terus menerus merupakan upaya kita bersama untuk meningkatkan kekebalan kelompok dan memutus mata rantai covid-19 di wilayah Ambon dan umumnya di Maluku. Hal tersebut merupakan tindak lanjut program pemerintah yang menargetkan vaksinasi 2 juta dosis perhari dan selaras dengan perintah Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. 

Dengan mendatangi pusat kegiatan warga di dermaga speed boat Wayame merupakan upaya menjangkau masyarakat berbagai lapisan agar dengan mudah mendapatkan layanan vaksinasi. Lantamal IX secara totalitas mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat pesisir dan khususnya nelayan agar semua lapisan masyarakat dengan mudah mendapatkan vaksinasi sehingga kekebalan kelompok dapat segera terbentuk. 

Baca juga : Pelajar dan Mahasiswa Papua Jadi Target Gebyar Vaksinasi TNI AL dan IPDN Kemendagri

Kita semua berharap agar seluruh lapisan masyarakat segera dapat tervaksin dan tentunya kita himbau untuk seluruh warga tetap menerapkan protokol kesehatan 
seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Melaksanakan Vaksinasi. (Lka)

Baca juga : Nelayan dan Masyarakat Pesisir Tawiri Jadi Sasaran Vaksinasi TNI AL
Artikel Terkait
Nelayan Terus Jadi Sasaran Vaksinasi TNI AL Guna Tingkatkan Kekebalan Kelompok
Pelajar dan Mahasiswa Papua Jadi Target Gebyar Vaksinasi TNI AL dan IPDN Kemendagri
Nelayan dan Masyarakat Pesisir Tawiri Jadi Sasaran Vaksinasi TNI AL
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas