INDONEWS.ID

  • Senin, 04/10/2021 17:56 WIB
  • Bupati Bogor Bersama Kapolres Tinjau Vaksinasi Covid19 di Polsek Cileungsi

  • Oleh :
    • very
Bupati Bogor Bersama Kapolres Tinjau Vaksinasi Covid19 di Polsek Cileungsi
Bupati Bogor, Ade Yasin bersama Kapolres Bogor memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid19 yang di gelar di Mako Polsek Cileungsi. (Foto: Indonews/Yopi)

 

Bogor, INDONEWS. ID - Bupati Bogor, Ade Yasin bersama Kapolres Bogor memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid19 yang di gelar di Mako Polsek Cileungsi.

Baca juga : Dikunjungi Menko PMK dan Mensos, Masyarakat Korban Banjir Bandang dan Longsor Terima Bantuan Dari Presiden Joko Widodo

Bupati, Ade Yasin dan Kapolres Bogor, AKBP Harun menyapa masyarakat yang mengikuti proses vaksinasi. Kapolres Bogor memberi semangat kepada warga dengan mengatakan “`Bersama Indonesia pasti bisa”.

Dalam vaksinasi yang yang seharusnya 1.244 orang di suntik vaksinasi Covid19, namun saat proses menuju vaksin, ada 11 orang dinyatakan gagal alias tidak lolos screening oleh tim kesehatan.

Baca juga : Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Maybrat Lakukan Study Tour ke Minahasa Tenggara

Bupati Ade Yasin mengapresiasi atas gerai vaksinasi yang digelar jajaran Polres Bogor ini. “Dengan gerai-gerai vaksinasi yang banyak disediakan di seluruh Kabupaten Bogor itu saya mengharapkan proses terbentuknya herd immunity semakin cepat terealisasi,” ujarnya.

Orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Bogor ini mengungkapkan, pihaknya bersama seluruh elemen terus bekerja, guna mencapai target di akhir tahun ini. Dia berharap semua warga sudah mendapat vaksin.

Baca juga : HUT Minahasa Tenggara ke 17, Pj Bupati Maybrat Saksikan Festival Benlak 2024 dan Makan Malam Bersama di Ranumboloy Water Park

"Upaya mencapai target ini, sekarang kami juga layani vaksin door to door. Polres Bogor sudah lebih dulu melakukan hal ini. Saya minta, masyarakat yang belum divaksin, agar divaksin. Banyak lokasi yang kami siapkan untuk vaksin," ujarnya.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan, vaksin bagi ribuan masyarakat kali ini merupakan langkah lanjutan dari aksi serupa bulan kemarin.

"Bulan lalu, kami sediakan lokasi vaksin di sepuluh titik berbeda. Ribuan masyarakat terlayani dengan baik. Upaya menjangkau masyarakat yang belum vaksin, akan terus kami lakukan. Ini perintah negara dan kami wajib menjalankan dan mensukseskan," ujar Kompol Andri.  (yopi)

Artikel Terkait
Dikunjungi Menko PMK dan Mensos, Masyarakat Korban Banjir Bandang dan Longsor Terima Bantuan Dari Presiden Joko Widodo
Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Maybrat Lakukan Study Tour ke Minahasa Tenggara
HUT Minahasa Tenggara ke 17, Pj Bupati Maybrat Saksikan Festival Benlak 2024 dan Makan Malam Bersama di Ranumboloy Water Park
Artikel Terkini
Relawan Bakti BUMN - PNM, Menumbuhkan Asa di Desa Nepal Van Java
Hubungan Bilateral Indonesia-Korea Selatan Terus Ditingkatkan
Hadapi Pilkada 2024 Mendatang, Sejumlah Pimpinan Bulir.id Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di Menteng Jakarta Pusat
Dikunjungi Menko PMK dan Mensos, Masyarakat Korban Banjir Bandang dan Longsor Terima Bantuan Dari Presiden Joko Widodo
Direktur Indo Barometer M Qodari dan Demokrat Tanggapi Gugatan Uji Materi Dr Audrey Agar Pelantikan Prabowo Dipercepat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas