INDONEWS.ID

  • Selasa, 09/11/2021 12:49 WIB
  • Selesai Direnovasi, Alumni Angkatan 79 Serahkan Maket Gedung Utama SMA Negeri 3 ke Kepala Sekolah

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Selesai Direnovasi, Alumni Angkatan 79 Serahkan Maket Gedung Utama SMA Negeri 3 ke Kepala Sekolah
Sejumlah alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Jakarta angkatan 79 menyerahkan maket gedung utama SMA Teladan kepada Kepala Sekolah SMA Teladan pada Selasa (9/11/21).

Jakarta, INDONEWS.ID - Sejumlah alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Jakarta angkatan 79 menyerahkan maket gedung utama SMA Teladan kepada Kepala Sekolah SMA Teladan pada Selasa (9/11/21).

Hadir mewakili rekan alumni SMA Teladan Angkatan 79 antara lain Adrian Madewa, Johny Dharma, Agus Suharto dan Renny serta Trias Utoro. Maket diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Teladan, Helmi Rosana.

Baca juga : Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!

Sebelumnya, penyerahan dilakukan setelah Gedung Utama SMA Teladan selesai direnovasi yang merupakan sumbangan dan bantuan dari para alumni SMA Teladan angkatan 79.

Untuk diketahui, alumni SMA 3 angkatan 79 sejak awal bulan mei 2021 lalu melakukan renovasi gedung utama SMA 3 Jakarta. Selain gedung utama, renovasi juga dilakukan untuk lapangan olah raga dan taman di sekeliling sekolah.

Baca juga : Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni: Kami Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Memenangkan Pilpres

Agus Suharto, selaku Ketua Team angkatan 79 juga memberikan bantuan tunai kepada OSIS SMA 3 Jakarta.

Penyerahan bantuan tunai diterima langsung oleh perwakilan OSIS antara lain Audrey Nashavareen, Reza Dwi S dan Tiara Putri R. Sumbangan tersebut dalam rangka ikut menyukseskan acara HUT SMA Teladan di bidang Olahraga dan musik yang diselenggaraan sejak 28 Oktober sampai 4 Desember 2021.

Baca juga : Pemred Indonews.id Dampingi Founder Sambas Sinergy Cicipi Menu Jepang di Resto Atsumaru Izakaya

Perwakilan alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta angkatan 79 berpose bersama anggota OSI dan Kepala Sekolah (Foto: Ist)

Menariknya, untuk arsitek renovasi gedung utama SMA Negeri 3 Teladan Jakarta dipercayakan kepada Danang Triatmojo. Danang sendiri merupakan alumnus SMA Teladan angkatan 79.

Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi yang juga merupakan alumnus SMA Teladan menyampaikan ucapan selamat kepada para alumni angkatan 97 yang telah berbuat banyak untuk kebaikan dan kemajuan almamater.

"Saya mengucapkan selamat kepada para alumni SMAN 3 angkatan 79 yang telah berbuat banyak untuk kemajuan SMA negeri 3 Teladan Jakarta. Semoga diikuti angkatan lainnya," kata sosok yang merupakan dosen senior IPDN itu.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMA Teladan, Helmi Rosana berharap agar langkah baik yang dilakukan alumni angkatan 79 dapat diikuti oleh alumni dari angkatan lainnya. Ia mengatakan, angkatan 79 telah berulang kali membantu.

"Harapannya agar para alumni lainnya juga mengikuti jejak alumni SMAN 3 Teladan angkatan 79 yang telah berulang kali membantu SMA negeri 3 Jakarta. Tujuannya agar cita-cita kita semua SMA Negeri 3 Jakarta kembali Teladan seperti tahun tahun sebelumnya," kata Helmi.

Sementara itu, Ketua OSIS SMA Teladan, Audrey Nashavareen mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari para alumni SMA 3 angkatan 79. Dimana telah berperan aktif mensponsori terselenggaranya acara HUT Teladan ke-68 yang diadakan sejak tanggal 28 Oktober hingga 4 Desember 2021 mendatang.

"Berbagai acara baik di bidang kesenian, olahraga dan aneka perlombaan lainnya selain diikuti oleh siswa-siswi SMA negeri 3 Jakarta, juga mengundang siswa siswi SMA lainnya yang ada di Jakarta," ujar Audrey .

Sebagaimana diketahui, Sekolah yang beralamat di Jalan Taman Setia Budi, Jakarta Selatan ini merayakan ulang tahun ke-68 pada tahun ini. Sekolah yang dijuluki SMA Teladan ini telah banyak mencetak tokoh berpengaruh.*

Artikel Terkait
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni: Kami Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Memenangkan Pilpres
Pemred Indonews.id Dampingi Founder Sambas Sinergy Cicipi Menu Jepang di Resto Atsumaru Izakaya
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek
Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD
Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas