INDONEWS.ID

  • Senin, 22/11/2021 12:30 WIB
  • Peringati Hari Pahlawan, PKP POMAD Gelar Turnamen Golf

  • Oleh :
    • very
Peringati Hari Pahlawan, PKP POMAD Gelar Turnamen Golf
Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP-POMAD) menggelar acara Charity Golf Tournament bertema "Untukmu Pahlawanku" yang berlangsung di Gunung Geulis Country Club, Bogor Jawa Barat, Minggu 21 November 2021. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada 2021, Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP-POMAD) kembali menggelar acara Charity Golf Tournament bertema "Untukmu Pahlawanku" yang berlangsung di Gunung Geulis Country Club, Bogor Jawa Barat, Minggu 21 November 2021.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh keluarga besar PKP- POMAD dan peserta turnamen dari kalangan swasta dan pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga : Laga Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Versus Yordania, Dubes Yordania Ade Padmo: Pertandingan Akan Berlangsug Ketat, Prediksi Saya Draw

Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (22/11), acara pertandingan golf  tersebut berlangsung sejak pagi hari hingga siang hari  diselingi  pembagian hadiah berupa piala dan doorprize untuk peserta pertandingan.

Ketua Umum PKP-POMAD Mayjend TNI (Purn.) Unggul K Yudoyono  menjelaskan bahwa acara pertandingan golf ini diselenggarakan untuk mempererat persaudaraan dan rasa kekeluargaan serta memupuk  sportivitas keluarga besar PKP POMAD dan masyarakat.

Baca juga : Al-Azhar Seni Bela Diri Kerja Sama Teladan dan Ting Hao Gelar Kejuaraan Silat

"Sambil memperingati Hari Pahlawan kita mengajak masyarakat khususnya keluarga besar PKP-POMAD untuk berolahraga untuk mempererat persaudaraan, kekeluargaan dan sportivitas," ujar Unggul K. Yudoyono.

Unggul mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat berolahraga di alam terbuka dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca juga : Pembalap Tiga Zaman Buka Puasa Bersama di The Balai Sarwono

"Tentu saja kita harus terus menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang  belum landai ini," tegasnya.

Selaku penyelenggara kegiatan, Unggul K. Yudoyono juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta dan sponsor baik swasta maupun BUMN yang telah mendukung acara tersebut.

"Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini dan juga para sponsor yang berkontribusi hingga acara ini berlangsung dengan baik, semoga di masa yang akan datang bisa bekerjasama lebih baik lagi," pungkasnya.

Yang tak kalah seru adalah pembagian piala kepada para pemenang di akhir acara PKP-POMAD Charity Golf Tournament. Pemenang pertandingan golf dan doorprize diberikan kepada para peserta berupa, sepeda gunung, televisi,   Mesin Cuci, Disepenser, Rice Cooker, Blender,  Vacuum Clener dan hadiah hiburan lainnya. ***

Artikel Terkait
Laga Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Versus Yordania, Dubes Yordania Ade Padmo: Pertandingan Akan Berlangsug Ketat, Prediksi Saya Draw
Al-Azhar Seni Bela Diri Kerja Sama Teladan dan Ting Hao Gelar Kejuaraan Silat
Pembalap Tiga Zaman Buka Puasa Bersama di The Balai Sarwono
Artikel Terkini
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas