INDONEWS.ID

  • Senin, 29/11/2021 10:53 WIB
  • Berpulang! Perjuangan Pengamat Musik Bens Leo Lawan Covid-19 Berakhir

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Berpulang! Perjuangan Pengamat Musik Bens Leo Lawan Covid-19 Berakhir
Pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo meninggal dunia, Senin (29/11/2021). Bens Leo meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, tepatnya pukul 08.24 WIB.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," tulis pihak keluarga Bens Leo dalam keterangan yang diterima media ini Senin (29/11/21).

"Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan covid19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing masing," sambung keterangan itu.

Seperti diketahui, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 69 tahun, Bens Leo sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, karena dinyatakan positif Covid-19.

Tak hanya Bens saja, istri dan juga anaknya ikut terpapar Covid-19. Kabar tersebut disampaikan sahabat Bens Leo yang juga seorang penulis, Nini Sunny, melalui unggahan Instagramnya @ni2sunny.

Dalam unggahannya itu, Nini membagikan potret sang sahabatnya dengan efek hitam putih. Bersamaan dengan potret tersebut, awalnya Nini mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih belum benar-benar menghilang.

Oleh karenanya, ia meminta pengikutnya untuk tak boleh lengah dan harus tetap menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Dear all my best friends, Selamat pagi. Mohon tetap jaga sehat ya karena ternyata Covid masih terus aktif gentayangan. Ayo! Tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan terus semangat dalam menebarkan kebaikan!” tulis Nini Sunny di awal unggahannya melansir Merdeka pada (22/11).

Tak hanya sampai di situ, Nini menjelaskan bagaimana kondisi Bens Leo beserta keluarga setelah dinyatakan terpapar Covid-19.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Penyelundupan 560 Liter BBM Subsidi Digagalkan Pos Siliwan Satgas Yonif 742/SWY di Perbatasan RI-RDTL
Lepas Suhajar sebagai Sekjen Kemendagri, Mendagri Apresiasi Kinerja dan Loyalitas
Purna Tugas sebagai Sekjen Kemendagri, Suhajar Sampaikan Terima Kasih kepada Mendagri dan Jajaran
Pj Bupati Maybrat hadiri Acara Pengantar Tugas Sekjen Kemendagri
Mendagri Lantik Suhajar sebagai Wakil Rektor IPDN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas