INDONEWS.ID

  • Senin, 06/12/2021 15:13 WIB
  • Ketua MPR Bambang Soesatyo Resmikan Sirkuit Zabak di Jambi

  • Oleh :
    • very
Ketua MPR Bambang Soesatyo Resmikan Sirkuit Zabak di Jambi
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, yang merupakan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat didampingi Gubernur Jambi, Al Haris dan Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto meresmikan arena balap Zabaq Nasional Sirkuit (ZNS) Tanjab Timur, Minggu (5/12/21). (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS. ID - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, yang merupakan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat didampingi Gubernur Jambi, Al Haris dan Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto meresmikan arena balap Zabaq Nasional Sirkuit (ZNS) Tanjab Timur, Minggu (5/12/21).

Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto menyambut hangat dan berterima kasih atas kehadiran Ketua IMI Pusat yang telah meresmikan ZNS.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Dukungan Kemenparekraf Terhadap Penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2023

Bupati Romi memaparkan bahwa, ZNS ini merupakan supleman tambahan atau penyemangat daerahnya untuk terus berkembang dan maju agar dikenal dengan daerah lain di Indonesia.

"Dengan kehadiran sirkuit ini, Insya Allah kedepannya akan memberikan dampak baik untuk Tanjab Timur. Setidaknya daerah ini akan menjadi tempat tujuan orang-orang dari luar daerah," kata Bupati Romi.

Baca juga : Ketua MPR RI Gelar Latihan Bersama dan Asah Ketrampilan Menembak Nasional PERIKHSA 2022

Sementara itu, Gubernur Jambi, Al Haris menyampaikan apresiasi kepada Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto. Dikatakan Al Haris, ini adalah terobosan baik untuk mengangkat nama Jambi.

"Saya berbahagia karena di ujung timur Jambi ada sesuatu yang menjadi tujuan nasional, tentunya dengan adanya sirkuit ini. Ini memang wajib ada sesuatu yang bisa kita ciptakan di akhir masa - masa terakhir kita. Ini akan menjadi perhatian. Pemimpin itu memang harus nekat menciptakan sesuatu," ucap Al Haris.

Baca juga : Tutup MXGP Indonesia 2022, Ketum IMI Serahkan Trophy Juara MXGP Samota Kepada Tim Gajser dari Slovenia

Selanjutnya, Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo, menilai bahwa keputusan Bupati membangun ZNS itu sangat dahsyat sekali karena hanya butuh waktu dua tahun sirkuit terbangun.

Menurut Bambang, ZNS ini ke depannya akan membawa perubahan baik untuk Tanjung Jabung Timur.

"IMI memiliki misi pengembangan pariwisata dan peningkatan perekonomian masyarakat. Karena itu kita sangat mendukung kebijakan Pak Bupati ini. IMI akan terus memantau pembangunan sirkuit ini kedepan," kata Bamsoet. (MJAMILMILE)

Artikel Terkait
Bamsoet Apresiasi Dukungan Kemenparekraf Terhadap Penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2023
Ketua MPR RI Gelar Latihan Bersama dan Asah Ketrampilan Menembak Nasional PERIKHSA 2022
Tutup MXGP Indonesia 2022, Ketum IMI Serahkan Trophy Juara MXGP Samota Kepada Tim Gajser dari Slovenia
Artikel Terkini
Tumbuh Untuk Menginspirasi: PNM Berikan Pelatihan Literasi Keuangan Digital Serta Kegiatan Tanggung Jawab Sosial
Strategi Sukses dalam Mengimplementasikan HRIS di Perusahaan
Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat
Kabupaten Maybrat Rayakan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke 73
Tingkatkan Layanan Bidang Kesehatan, Pj Gubernur Agus Fatoni Teken MoU Jejaring Pengampuan Layanan Prioritas Rumah Sakit
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas