INDONEWS.ID

  • Rabu, 15/12/2021 19:25 WIB
  • Bersepeda Jakarta - Bandung Peringati HUT ke-7 Koseindo, Atlet Sepeda Mahocc Dapat Apresiasi

  • Oleh :
    • Mancik
Bersepeda Jakarta - Bandung Peringati HUT ke-7 Koseindo, Atlet Sepeda Mahocc Dapat Apresiasi
Atlet dan klub sepeda MAHOCC.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Komandan Rumkitalmar Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, memberikan apresiasi uang pembinaan kepada atlet dan klub sepeda MAHOCC (Marine Hospital Cycling Club) atas prestasi yang diraih oleh Letda Laut (K) Suhartoyo yang didampingi Ketua MAHOCC Mayor Laut (K) Ono Jono,  dalam ajang sepeda jarak jauh Jakarta - Bandung memperingati HUT ke-7 KOSEINDO (Komunitas Kesehatan Indonesia).

Ajang sepeda jarak jauh Jakarta - Bandung HUT ke-7 Koseindo merupakan kerjasama antara Koseindo dengan BKKBN yang sekaligus juga melaksanakan kampanye "Cegah Stunting Itu Penting" dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2021 dan diikuti oleh kurang lebih 50 pesepeda/goweser dari berbagai kalangan seperti TNI/Polri, BKKBN, manajer rumah sakit dll.

Acara pelepasan para goweser di kantor BKKBN Halim dihadiri oleh Ketua Umum Koseindo Laksma TNI Purn, Nora Lelyana, serta para pejabat BKKBN dan undangan lainnya.

"Kerjasama ini merupakan merupakan salah satu bagian dari cara efektif untuk mengajak masyarakat Indonesia peduli pada cegah stunting," demikian disampaikan Deputi Bidang Advokasi Pergerakan dan Informasi BKKBN Sukaryo Teguh Santoso saat melepas para goweser.

Salah satu perwakilan goweser TNI yaitu Letda Laut (K) Suhartoyo dari MAHOCC RSMC berhasil finish sebelum Cut Of Time pukul 18.00 di gedung BKKBN Bandung. Atas prestasi tersebut maka Danrumkitalmar memberikan apresiasi berupa uang pembinaan agar atlet-atlet MAHOCC terpacu untuk berprestasi.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas