INDONEWS.ID

  • Kamis, 06/01/2022 21:26 WIB
  • Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Kolaborasi dengan Universitas Gunadarma

  • Oleh :
    • very
Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Kolaborasi dengan Universitas Gunadarma
Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR bersama Universitas Gunadarma melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama bilateral yang dilaksanakan di kantor LLDikti Wilayah III pada hari ini, Kamis, 6 Januari 2022, Cawang, Jakarta. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID --- Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR bersama Universitas Gunadarma melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama bilateral yang dilaksanakan di kantor LLDikti Wilayah III pada hari ini, Kamis, 6 Januari 2022, Cawang, Jakarta.

Perjanjian kerja sama tersebut tertuang dalam MOU untuk berbagai kegiatan, termasuk diantaranya kegiatan akademik dan peningkatan mutu institusi.

Baca juga : Warung NKRI Digital, Cara BNPT Kolaborasikan Pencegahan Radikalisme dan Terorisme di Era Digitalisasi

Dalam acara tersebut, Founder & CEO LSPR, Prita Kemal Gani menyampaikan bahwa kerjasama ini akan dapat memperkuat dan menambah kemajuan LSPR dan UG dalam bidang komunikasi dan teknologi, “TOGETHER BETTER TOGETHER STONGER”.

Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Margianti menyambut baik sambutan Founder &CEO LSPR. Dia mengumpamakan pepatah lama, “Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh”, yang berarti, kerjasama ini dapat seperti sapu lidi, ketika dikumpulkan bersama menjadi kuat dan bermanfaat.

Baca juga : Awarding Innovillage: Wujud Nyata Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Membangkitkan Talenta Digital Masa Depan

(penandatanganan perjanjian kerjasama bilateral. Foto: Ist)

Baca juga : Perayaan Hari Suci Nyepi 2024, Kolaborasi Korps Brimob Polri dan Banjar Purna Widya dalam Mewujudkan Indonesia Jaya

Bertindak sebagai saksi penandatanganan yaitu Kepala LLDIKTI wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi. Dia memperkuat pernyataan tersebut dengan menyampaikan bahwa segala sesuatu yang baik dan dilakukan bersama-sama (berjamaah) akan menghasilkan manfaat yang lebih banyak.

LSPR Insititute sudah berdiri sejak 30 tahun lalu. LSPR memiliki 2 Fakultas, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Bisnis. LSPR berada di Kampus Sudirman Park,  Kampus Transpark Bekasi Timur, dan Kampus Bali.

Universitas Gunadarma saat ini sudah 40 tahun berdiri menjadi institusi pendidikan. Gunadarma memiliki 42 prodi yang terdapat di 15 Kampus Gunadarma. ***

Artikel Terkait
Warung NKRI Digital, Cara BNPT Kolaborasikan Pencegahan Radikalisme dan Terorisme di Era Digitalisasi
Awarding Innovillage: Wujud Nyata Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Membangkitkan Talenta Digital Masa Depan
Perayaan Hari Suci Nyepi 2024, Kolaborasi Korps Brimob Polri dan Banjar Purna Widya dalam Mewujudkan Indonesia Jaya
Artikel Terkini
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tumbuh Untuk Menginspirasi: PNM Berikan Pelatihan Literasi Keuangan Digital Serta Kegiatan Tanggung Jawab Sosial
Strategi Sukses dalam Mengimplementasikan HRIS di Perusahaan
Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas