INDONEWS.ID

  • Senin, 07/02/2022 16:24 WIB
  • Komsos, Danramil Kebayoran Baru Wawasan Kebangsaan Di Kampung Pancasila

  • Oleh :
    • luska
Komsos, Danramil Kebayoran Baru Wawasan Kebangsaan Di Kampung Pancasila

Jakarta, INDONEWS.ID – Komandan Koramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe., S.H., M.M., menyampaikan  materi Wawasan Kebangsaan kepada warga masyarakat saat komsos di Kampung Pancasila Binaan Koramil 05/Keb. Baru Jl. Delta Sari Ujung RT.07/03 Kel Gandaria Utara, Jaksel, Senin (07/02/2022).

Menurut Manyor Inf Zul Rambe kegiatan tersebut, dimaksudkan untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada seluruh lapisan masyarakat. 

“Pemberian materi wawasan kebangsaan bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air, terhadap seluruh lapisan masyarakat atau generasi penerus bangsa,” jelas Mayor Zul Rambe saat ditemui di Kampung Pancasila.

lanjut Danramil Melalui Kegiatan Pembinaan Wawasan Kebangsaan ini diharapkan terbentuk masyarakat yang Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaana.

“Kegiatan ini untuk menguatkan kembali karakter masyarakat terhadap nilai-nilai nasionalisme, guna membentuk bangsa yang tangguh, kompetitif, berakhlak mulia, bermoral, bertoleran, bergotong royong, patriotik, dinamis, berbudaya berdasarkan Pancasila dan dijiwai oleh iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, ujarnya.

“Dengan tertanamnya rasa cinta tanah air, akan tumbu jiwa nasionalisme dan semangat dalam mengisi pembangunan bangsa Indonesia”,kata mayor Rambe.

Tidak lupa Danramil 05/Keb. Baru menghimbau warga masyarakat agar tetap waspada akan penyebaran virus covid-19 dan taat protokol kesehatan, serta pada kesempatan itu Danramil juga membagikan masker kepada warga sekitar. (Lka)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas