INDONEWS.ID

  • Senin, 28/02/2022 19:26 WIB
  • Rumkital Marinir Cilandak Manfaatkan Moment Long Weekend Untuk Percepatan Vaksinasi

  • Oleh :
    • luska
Rumkital Marinir Cilandak Manfaatkan Moment Long Weekend Untuk Percepatan Vaksinasi

Jakarta, INDONEWS.ID - Momen libur Long Weekend justru dimanfaatkan oleh Satgas Vaksinasi Rumkital Marinir Cilandak untuk mendukung Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 melalui kegiatan Vaksinasi di beberapa lokasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Mulai tanggal 26 s d 28 Februari 2022 kegiatan pelayanan vaksinasi secara jemput bola dilaksanakan di lokasi Jakarta International Expo Kemayoran serta di Kompleks Perumahan Kota Wisata Cibubur.

Masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan tersebut dimana terbukti dalam tiga hari pelaksanaan dapat tercapai sasaran peserta yang tervaksin sebanyak kurang lebih 1000 orang. Vaksin yang digunakan berasal dari Astra Zeneca dan Sinovac yang digunakan baik sebagai vaksin kedua maupun vaksin  booster.

Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U didampingi Komandan Satuan Markas, Kepala Bagian Kesehatan Keangkatanlautan dan Kepala Bagian Farmasi meninjau langsung kegiatan percepatan vaksinasi di Kota Wisata Cibubur. Menurut Danrumkital Marinir Cilandak kegiatan ini merupakan pelaksanaan perintah pimpinan TNI maupun TNI AL untuk turut serta mengakselerasi pelaksanaan program vaksinasi nasional. Walaupun dalam situasi libur long weekend Satgas Vaksinasi Rumkital Marinir Cilandak tetap siap dan sedia melaksanakan perintah pimpinan tersebut. (Lka)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas