INDONEWS.ID

  • Senin, 07/03/2022 12:43 WIB
  • Kodim 0504/JS Gelar Serbuan Vaksinasi Booster Pfizer

  • Oleh :
    • luska
Kodim 0504/JS Gelar Serbuan Vaksinasi Booster Pfizer

Jakarta, INDONEWS.ID - Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Nakes Rumkitban Bintaro Kodam Jaya mengadakan kegiatan serbuan Vaksin Booster (pfizer) dalam rangka mensukseskan Program Serbuan Vaksin Covid-19 bertempat di Aula Kodim 0504/Jakarta Selatan, Jln. Cendrawasih Raya Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (07/3/2022).

Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta melaksanakan tahapan-tahapan yang harus dilakukan seperti  pendaftaran, Screening oleh tenaga kesehatan, setelah dinyatakan memenuhi syarat, baru kemudian  menerima suntik Vaksin, setelah di Vaksin dilanjutkan Observasi selama 30 menit.

Baca juga : Lomba Cipta Lagu Nusantara Kodam Jaya

Menurut Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin S.I.P Kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 hari ini Vaksinasi Booster (pfizer) dibuka untuk umum, dalam rangka mensukseskan Program Serbuan Vaksin Covid-19.

"Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini  untuk umum,  jenis Vaksin Booster (pfizer), bertujuan untuk membentuk kekebalan serta imun tubuh, kegiatan ini dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19",ujar Dandim.

Baca juga : Sinergi Antara Moeldoko Centre dan Kodam Jaya untuk Indonesia Sehat dan Kuat

"Yang paling penting dapat mempercepat pencapaian imunitas kelompok (herd immunity), menuju masyarakat yang sehat dan ekonomi warga masyarakat, dapat pulih" lanjutnya.

“Diharapkan melalui serbuan Vaksin ini program vaksinasi dapat segera memenuhi target dengan cepat dan baik", pungkas Kolonel Inf Jamaluddin. (Lka)

Baca juga : Stafsus Panglima TNI Jadi Panglima Kodam Jaya, Ini Sosoknya!
Artikel Terkait
Lomba Cipta Lagu Nusantara Kodam Jaya
Sinergi Antara Moeldoko Centre dan Kodam Jaya untuk Indonesia Sehat dan Kuat
Stafsus Panglima TNI Jadi Panglima Kodam Jaya, Ini Sosoknya!
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas