INDONEWS.ID

  • Senin, 28/03/2022 21:25 WIB
  • Persiapan Operasional SiCepat Ekspres Jelang Ramadhan 2022

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Persiapan Operasional SiCepat Ekspres Jelang Ramadhan 2022
Ilustrasi: kegiatan berbagi takjil Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh SiCepat Ekspres pada bulan Ramadhan 2022 lalu.

Jakarta, INDONEWS.ID - Menjelang bulan Ramadan 2022, SiCepat Ekspres telah mempersiapkan infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional untuk menghadapi lonjakan paket. Tahun ini, SiCepat Ekspres optimis menghadapi lonjakan paket Ramadan hingga 10% dari rata-rata harian jumlah pengiriman.

Beberapa inisiatif dari produk layanan maupun kegiatan Corporate Social Responsibility disiapkan untuk menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat pada bulan Ramadan hingga hari Raya Idul Fitri.

Di antaranya pengantaran sameday service untuk pengiriman parsel, bagi-bagi takjil di beberapa titik di wilayah sampai dengan santunan untuk panti asuhan di wilayah Jabodetabek. Layanan sameday service bisa didapatkan dengan cara mengakses superapps SiCepat.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan pihaknya telah mempersiapkan baik infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional yang terintegrasi agar seluruh proses pengiriman dapat berjalan dengan baik.

"Sameday service yang kami hadirkan untuk memberikan kemudahan, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadan, dimana tradisi masyarakat Indonesia antara lain saling mengirimkan bingkisan untuk melengkapi bulan Ramadan maupun sampai nanti Idul Fitri," kata The Kim Hai dikutip dari keterangan tertulis yang diterima media, Senin (28/3/22).

Di momen Ramadan ini, SiCepat Ekspres mengusung tema #YukSelaluBerbagi melalui program di antaranya adalah Berbagi 1000 Sembako untuk masyarakat membutuhkan dan program Berbagi Takjil Jumat Berkah. Ditargetkan lebih dari 10 ribu paket takjil dapat didistribusikan ke lebih dari 53 titik di lokasi Jabodetabek dan Rantau Prapat, Sumatera Utara.

‘’Momen Ramadan kali ini menjadi momentum bagi kita merefleksikan diri untuk terus berbagi kepada sesama. Terlebih di masa peralihan endemik yang mana masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk bangkit kembali," jelas The Kim Hai.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

Dengan Slogan “Ketika Semua Jadi Mudah”, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce didukung dengan sistem teknologi terkini.

SiCepat Ekspres merupakan salah satu dari sedikit pemain yang menyediakan layanan logistik terintegrasi (termasuk Last-mile, Warehouse & Fulfilment, Commerce Enabler, Distribusi Online dan Logistik Jarak Jauh). http://www.SiCepat.com/

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Jelang Musim Haji, MERS CoV di Arab Saudi Perlu Diwaspadai
PJ Bupati Maybrat Pantau Ujian Nasional 3 SD Terdalam di Aifat Utara
PNM Sosialisasikan Program Mekaar Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang
Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Penilaian Akreditasi Delapan Puskesmas
Peringatan Hari Pahlawan Nasional Kapitan Pattimura ke-207
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas