INDONEWS.ID

  • Rabu, 30/03/2022 10:17 WIB
  • Di Titik Nol KM, Relawan Indonesia Moeda Deklarasi Erick Thohir Capres 2024

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Di Titik Nol KM, Relawan Indonesia Moeda Deklarasi Erick Thohir Capres 2024
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (Foto: okezone.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Puluhan Pemuda Aceh yang tergabung dalam Relawan Indonesia Moeda mendeklarasikan Erick Thohir for Presiden RI 2024 bertempat di KM 0 Sabang.

Fauzan Febriansyah selaku Ketua Penggalangan Wilayah Sumatera menyatakan, Indonesia Moeda percaya Erick mampu menjaga dan membangun Indonesia Maju.

"Indonesia Muda mendeklarasikan Erick Thohir for President RI 2024 yang bertempat di KM 0 Sabang sebagai wujud dukungan untuk sebuah transformasi," kata Fauzan dalam keterangan yang diterima, Rabu (30/3/22).

Sementara itu, CEO Indonesia Moeda, Bambang Pria Kusuma, menyebut Erick Thohir merupakan sosok yang sangat menginspirasi bagi generasi muda Indonesia saat ini.

Dia menilai bahwa sejak Erick Thohir menjadi Menteri BUMN, banyak sekali perubahan yang dilakukannya dalam upaya mentransfromasi BUMN ke arah lebih baik.

"Erick Thohir sosok pekerja keras, cerdas, dan mempunyai jiwa leadership yang kuat dan beliau diterima oleh semua kalangan, maka harapan transformasi Indonesia kami titipkan," kata Bambang.

Menurut Bambang, Indonesia saat ini sedang masuk fase bonus demografi dengan tingkat usia produktif yang tinggi. Mayoritas di antaranya adalah usia-usia yang masih muda, potensi itulah yang ingin dimaksimalkan oleh Indonesia Moeda.

Sebagai catatan, Indonesia Moeda merupakan kelompok relawan yang pertama kali mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir maju menjadi calon presiden sejak 2021 lalu.

"Pengurus pusat Indonesia Moeda akan terus melakukan konsolidasi dari Sabang sampai Merauke dalam upaya penggalangan dukungan, khususnya dari kalangan Milenial, kepada Pak Erick Thohir untuk menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Bambang.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Perkuat Perencanaan Pembangunan, Kemendagri Ajak Pemda Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045
Menko Airlangga Sampaikan Sukses Indonesia Jaga Pertumbuhan Ekonomi, Stabilitas Politik, dan Lanjutkan Upaya Transisi Energi
UU DKJ Disahkan, Fahira Idris Soroti Pentingnya Dana Abadi Kebudayaan
Kawal Musrenbang di Riau, Kemendagri Tekankan Pentingnya Pembangunan Berbasis Partisipatif
Pataka 83 Gelar Halal bi Halal, Silaturahmi sekaligus Temu Kangen
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas