INDONEWS.ID

  • Kamis, 31/03/2022 13:59 WIB
  • Aktor Marcell Siahaan hingga Alumni SMA Teladan Hadiri Vaksinasi Booster di Rumah Sarwono

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Aktor Marcell Siahaan hingga Alumni SMA Teladan Hadiri Vaksinasi Booster di Rumah Sarwono
Foto: Aktor Marcell Siahaan bersama Rio Sarwono dan Pemred Indonews.id serta Alumni SMA Teladan saat hadiri Vaksinasi Booster di Rumah Sarwono

Jakarta, INDONEWS.ID - Joglo Grup kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal bagi masyakarakat umum pada Kamis (31/3/22). Kegiatan ini merupakan bentuk nyata partisipasi pihak swasta mendukung program pemerintah, utamanya mempercepat vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster.

Khusus untuk vaksinasi booster kali ini, kegiatan digelar di Rumah Sarwono. Ini merupakan salah satu unit usaha Joglo Group yang beralamat Jalan Raya Pasar Minggu, KM 18,2 Jakarta Selatan.

Baca juga : Mendagri Resmi Lantik 5 Penjabat Gubernur, Ada Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta

Ada yang menarik dalam kegiatan vaksinasi kali ini. Pasalnya dalam kegiatan yang dimulai pukul 09.00 pagi ini dihadiri sejumlah alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) Negeri 3 Teladan Jakarta.

Selain itu, hadir pula penyanyi dan aktor profesional Marcell Siahaan. Bintang film "Andai Ia Tahu" (2002) itu datang bersama anggota keluarganya.

Baca juga : Garda Oto Ajak Komunitas Mobil Sosialisasi Mudik dengan Eco Driving di Rumah Sarwono

"Kegiatan vaksinasi booster di Rumah Sarwono hari ini ramai dikunjungi masyarakat, salah satunya Marcel Siahaan penyanyi senior bersama keluarganya," kata Pemred Indonews.id Asri Hadi selaku host acara di Jakarta, Kamis (31/3/22).

Baca juga : Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasi Cara Pencoblosan Surat Suara di Rumah Sarwono Pasar Minggu

Asri Hadi menyampaikan, baik para alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta maupun aktor Marcell Siahaan bersama keluarganya menyempatkan diri untuk berfoto bersama Rio Sarwono, selaku pemilik venue Rumah Sarwono.

"Alumni SMA Teladan juga sempat foto bareng Rio Sarwono. Termasuk juga penyanyi senior Marcell Siahaan bersama keluarganya," tutur Dosen senior Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) ini.

Asri Hadi mengatakan, masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti program vaksinasi booster di Rumah Sarwono, Jakarta Selatan ini.

"Kita melihat, masyarakat cukup antusias datang ikut vaksinasi booster di Rumah Sarowono ini," katanya.

Selain itu, Asri Hadi menyampaikan pelaksanaan vaksinasi booster di Rumah Sarwono tetap mengikuti standar protokol kesehatan pemerintah. Hal ini penting dalam rangka mencegah penularan virus selama kegiatan vaksinasi.

Lebih lanjut, dosen senior Institut Pemerintahaan Dalam Negeri (IPDN) ini mengungkapkan, selama ini, Joglo Grup gencar melakukan serbuan vaksinasi dengan memanfaat fasilitasnya sebagai sentra vaksinasi.

"Selama ini, Joglo Grup gencar membuka sentra vaksinasi di sejumlah fasilitas yang dimiliki. Tujuannya untuk menyukseskan target pemerintah," beber Asri Hadi.

Sebelumnya, Joglo Grup menggelar vaksinasi booster di Balai Sarwono pada Sabtu (19/2/22). Hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Kesehatan (Menkes RI) Budi Gunadi Sadikin dan anggota Wakil Pertimbangan Presiden (Watimpres) Sidarto Danusubroto yang memantau langsung jalannya kegiatan.*(Rikard Djegadut)

Artikel Terkait
Mendagri Resmi Lantik 5 Penjabat Gubernur, Ada Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta
Garda Oto Ajak Komunitas Mobil Sosialisasi Mudik dengan Eco Driving di Rumah Sarwono
Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasi Cara Pencoblosan Surat Suara di Rumah Sarwono Pasar Minggu
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas