INDONEWS.ID

  • Kamis, 31/03/2022 17:09 WIB
  • La Munai Records Gelar Lagi De La Show Sekaligus Rilis Vinyl The Panturas

  • Oleh :
    • luska
La Munai Records Gelar Lagi De La Show Sekaligus Rilis Vinyl The Panturas

Jakarta, INDONEWS ID - La Munai Records, label rekaman asal Jakarta, kembali mengadakan seri pertunjukan De La Show yang kini telah mencapai volume 5. Gelaran ini sekaligus menjadi penanda dirilis secara resmi versi piringan hitam green transparent “Ombak Banyu Asmara” dari salah satu unit musik besutan mereka asal Jatinangor, The Panturas.

Album “Ombak Banyu Asmara” telah dirilis secara resmi pada 10 September 2021 via La Munai Records. Pada album terbarunya ini, The Panturas banyak bereksplorasi dan eksperimentasi yang dilakukan sejak album debut mereka, “Mabuk Laut” (2018). Bersama produser Lafa Pratomo, The Panturas belajar banyak hal baru tanpa kehilangan suara khasnya, yang tentunya akan lebih terdengar jelas pada gesekan jarum turntable. 

Tidak hanya The Panturas, seperti gelaran De La Show sebelumnya, La Munai Records konsisten mewadahi musisi lintas daerah-lintas genre untuk hadir di tengah para penikmat musik. Rub of Rub (Bandung), Tarrkam (Jakarta), dan Swellow (Bogor) turut menjadi penampil dan meramaikan gelaran yang akan diadakan pada Kamis, 31 Maret 2022 mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai di The Moon, Hotel Monopoli, Jakarta Selatan.

Piringan hitam dan  merchandise akan tersedia saat acara berlangsung, juga bisa didapat di website La Munai Records untuk pembelian online.(Harlan Boer)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Korban Banjir Bandang di Sumbar
HOGERS Indonesia Resmi Buka Gelaran HI-DRONE2 di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas