INDONEWS.ID

  • Sabtu, 02/04/2022 01:50 WIB
  • 13 Personel Kodim 0504/Jakarta Selatan Naik Pangkat

  • Oleh :
    • luska
13 Personel Kodim 0504/Jakarta Selatan Naik Pangkat

Jakarta, INDONEWS.ID - Sebanyak 13 personel jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan, mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara korps raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama terhitung mulai 1 April 2022. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., di aula Makodim 0504/JS, Jalan Cendrawasih Raya, No.1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jum’at, (1/4/2022).

Personel Kodim 0504/JS yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2022 sebanyak tiga belas orang. Terdiri dari sebelas orang Bintara dan dua orang Tamtama. Tampak hadir dalam kegiatan itu, para Parwira Staf , Danramil jajaran Kodim 0504/JS dan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII beserta pengurus.

Baca juga : Kodim 0504/JS Gelar Korp Raport Pelepasan dan Penerimaan Perwira Seksi Teritorial Kodim 0504/Jakarta Selatan

Dalam sambutannya Dandim 0504/JS menyampaikan kepada anggota yang pada hari ini memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, “Hari ini ada sebanyak 13 personel Kodim 0504/JS mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Saya selaku Komandan Kodim dan atas nama seluruh warga Kodim 0504/JS mengucapkan ‘Selamat’ dan turut bergembira. Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi dan mendorong para anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara”,ucap Dandim.

Dandim menguraikan, kenaikan Pangkat ini bukanlah suatu pemberian apalagi hadiah. Namun banyak proses dan perjuangan yang harus dilewati.

Baca juga : Peringati Hari Pahlawan Kodim 0504/Jakarta Selatan Selenggarakan Bhakti Sosial Untuk Para Veteran

“Kenaikkan Pangkat ini tidaklah mudah, harus butuh pengorbanan dan perjuangan. Untuk itu jangan lupa harus tetap bersyukur atas rizki dan anugerah yang telah dicapai”, pesan Dandim. (Lka)

Baca juga : TNI Launching BTPKLW Diwilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan
Artikel Terkait
Kodim 0504/JS Gelar Korp Raport Pelepasan dan Penerimaan Perwira Seksi Teritorial Kodim 0504/Jakarta Selatan
Peringati Hari Pahlawan Kodim 0504/Jakarta Selatan Selenggarakan Bhakti Sosial Untuk Para Veteran
TNI Launching BTPKLW Diwilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan
Artikel Terkini
Didik J Rachbini: Salim Said Maestro Intelektual yang Paling Detail dan Mendalam
Penyumbang Devisa Negara, Pemerintah Harus Belajar dari Drama Korea
Bupati Tanahdatar buka Grand Opening Sakato Aesthetic
Strategi Implementasi "Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila", Menyemai Nilai Kebangsaan di Tengah Tantangan Zaman
Satgas Yonif 742/SWY Perkenalkan Ecobrick Kepada Para Murid Di Perbatasan RI- RDTL
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas