INDONEWS.ID

  • Rabu, 06/04/2022 17:50 WIB
  • PTPN VI Gelar Tasyakuran Ramadhan

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
PTPN VI Gelar Tasyakuran Ramadhan
Bulan suci Ramadhan 1443 H jadi momen untuk membersihkan hati dan membangkitkan kinerja sambil menyerahkan diri pada Allah. Berkah bulan puasa diharapkan menjadi berkah seluruh keluarga besar PTPN VI Jambi.

Jambi, INDONEWS.ID - Bulan suci Ramadhan 1443 H jadi momen untuk membersihkan hati dan membangkitkan kinerja sambil menyerahkan diri pada Allah. Berkah bulan puasa diharapkan menjadi berkah seluruh keluarga besar PTPN VI Jambi.

Hal ini diungkapkan Direktur PT Perkebunan Nusantara VI, Iswan Achir saat tasyakuran karyawan Kantor Pusat PTPN VI di masjid Munthada Sholihin di komplek perkantoran PTPN Jambi, tadi malam.

Baca juga : Tahun 2023, PTPN VI Beri Bantuan ke 5 Lembaga Pendidikan di 2 Provinsi

Dalam rilis yang diterima redaksi, tasyakuran ini digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1443 H dengan menghadirkan penceramah Dr. Amran Nasution, juga dihadiri IKBI masyarakat sekitar kantor.

"Jangan ada perbedaan, jangan sungkan antara Direktur, Kabag dan karyawan. Kita semua sama, kita team work. Mari sucikan hati bulan suci ini, kita kerja untuk lebih baik dari tahun lalu. Kita solid, tak ada beda kita ini," ajak Iswan

Baca juga : PTPN Bantu Dana Untuk MTQ

Ustad DR Amran Nasution, dalam tausyiahnya mengatakan bahwa bulan suci yang penuh berkah hendaknya jadi tekat untuk lebih mendekati diri dengan Allah SWT

"Kita siapkan diri masuki bulan Ramadhan ini. Kita saling memaafkan atau lebih mendekatkan Hablulminannas," kata ustad Amran.
Dia menjelaskan, selama Ramadhan perbanyak berbuat amal, puasa, sedekah, tadarus sholat wajib dan sunah. Kerjakan semua semata hanya untuk Allah SWT atau hablulminnallah.

Baca juga : Kembali Beraktifitas Dengan Lancar Berkat Kepedulian PTPN VI

"Bila hubungan dengan manusia dan Allah kita lakukan tulus iklas. Insya Allah, berkah dan hidayah Allah dapat. Kita akan dipilih Allah untuk bersama Rasulullah Muhammad SAW," akhir ustad.*


.

Artikel Terkait
Tahun 2023, PTPN VI Beri Bantuan ke 5 Lembaga Pendidikan di 2 Provinsi
PTPN Bantu Dana Untuk MTQ
Kembali Beraktifitas Dengan Lancar Berkat Kepedulian PTPN VI
Artikel Terkini
Jelang Musim Haji, MERS CoV di Arab Saudi Perlu Diwaspadai
PJ Bupati Maybrat Pantau Ujian Nasional 3 SD Terdalam di Aifat Utara
PNM Sosialisasikan Program Mekaar Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang
Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Penilaian Akreditasi Delapan Puskesmas
Peringatan Hari Pahlawan Nasional Kapitan Pattimura ke-207
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas