INDONEWS.ID

  • Kamis, 19/05/2022 17:03 WIB
  • Jose Rizal : Membaca Indonews.id Seakan Menelusuri Dunia Multiverse

  • Oleh :
    • very
Jose Rizal : Membaca Indonews.id Seakan Menelusuri Dunia Multiverse

Jakarta, INDONEWS.ID - Menjelang HUT Indonews ke-6 dalam bulan Mei 2022 ini, Jose Rizal memberikan apresiasi atas kehadiran indonews.id dalam penyebaran berita dan informasi. Sosiolog IPDN tersebut mengaku sangat menikmati sajian portal berita indonews.id layaknya memasuki berbagai dunia paralel multiverse. Diketahui istilah tersebut menjadi tren saat ini berhubung viralnya film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan Benedict Cumberbatch sebagai bintang utama. Hal tersebut dikemukakan Jose Rizal saat diwawancara indonews pada Kamis sore (19/5).

“Dengan usia yang relatif muda, Indonews.id berhasil menampilkan berbagai rupa topik berita. Mulai dari ekonomi, sosial budaya, politik, peristiwa di tingkat daerah, nasional, hingga manca negara. Tidak hanya itu, masyarakat juga diberi ruang untuk menuliskan opini terkait isu-isu aktual. Ya, dapat diibaratkan membaca indonews.id pembaca diajak menelusuri berbagai dunia yang saling terhubung dalam multiverse.” Kata Jose.

Baca juga : Sosiolog IPDN Jose Rizal: Beri Ruang Kabinet Baru Menjawab Persoalan Masyarakat

Menurut penulis buku biografi tokoh politik dan pemerintahan Indonesia ini, indonews.id turut membantu memancing inspirasi dalam sejumlah karya-karyanya, “Benar, untuk menulis buku dan mencari kasus empirik untuk materi perkuliahan, tentu saya perlu banyak membaca. Nah, salah satu sumbernya, saya peroleh dari indonews.” ucap penulis buku Koki Otonomi, Sang Guru Pamong, Kesatria Sabang Merauke, dan banyak lagi lainnya. 

Pria yang tengah menempuh Program Doktor Sosiologi Universitas Indonesia ini berharap agar indonews.id senantiasa berkontribusi dalam penyediaan informasi yang berkualitas dan menginspirasi, “Jangan lekas puas dan teruslah memupuk hasrat memajukan bangsa. Mampu berinovasi dengan memanfaatkan teknologi digital demi mencerdaskan masyarakat Indonesia. Selamat ulang tahun ke enam buat indonews.id, jangan pernah lelah menyajikan informasi hangat, opini yang tajam, sekaligus memuaskan selera pembaca.” Demikian pesan Jose Rizal pada indonews.id. 

Baca juga : Jose Rizal Kecam Penjualan Masakan Padang Berbahan Babi
Artikel Terkait
Sosiolog IPDN Jose Rizal: Beri Ruang Kabinet Baru Menjawab Persoalan Masyarakat
Jose Rizal Kecam Penjualan Masakan Padang Berbahan Babi
Dosen IPDN Ini Sebut Kepala Daerah Appointed Bisa Menjadi Opsi Baru Kepemimpinan Pemda
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas