INDONEWS.ID

  • Jum'at, 10/06/2022 19:22 WIB
  • Ketua PSAPI Chappy Hakim Serahkan Buku-buku Kedirgantaraan untuk Moya Institute

  • Oleh :
    • Mancik
Ketua PSAPI Chappy Hakim Serahkan Buku-buku Kedirgantaraan untuk Moya Institute
Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia( PSAPI), Chappy Hakim, menyerahkan buku buku kedirgantaraan untuk menambah koleksi perpustakaan Moya Institute.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia( PSAPI), Chappy Hakim, menyerahkan buku buku kedirgantaraan untuk menambah koleksi perpustakaan Moya Institute. Jumat,(10/06/2022).

Buku buku kedirgantaraan tersebut diterima langsung oleh Direktur Eksekutif Moya Institute Hery Sucipto.

Hadir menyaksikan penyerahan buku tersebut Guru Besar UGM Prof.Dr,Ir. Ali Agus,DAA,DEA. Seperti diketahui Moya, Institute belakangan ini banyak menyelenggarakan webinar dengan berbagai macam topik membahas perkembangan strategis pada tataran nasional dan global.

Beberapa waktu lalu, contohnya selain membahas tentang Perdamaian dan Kedamaian di Papua Moya Institute juga sempat menyelenggarakan webinar dengan mengangkat topik konflik Rusia Ukraina dan juga momentum mundurnya Amerika Serikat dari Afghanistan.

Ketua PSAPI, Chappy Hakim yang juga KSAU tahun 2002 – 2005 sempat beberapa kali diundang sebagai salah satu nara sumber dan atau penanggap pada webinar yang diprakarsai oleh Moya Institute.

Dalam rangka meningkatkan hubungan timbal balik PSAPI dengan Moya Institute untuk turut serta berkontribusi mencerdaskan kehidupan bangsa, Chappy Hakim sebagai Ketua PSAPI berbagi buku buku kedirgantaraan untuk menambah perbendaharaan perpustakaan Moya Institute.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
KNKT Minta Semua Pihak Buat Rencana Perjalanan Wisata yang Baik dan Bijak
Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang
Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Palembang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas