INDONEWS.ID

  • Rabu, 29/06/2022 20:13 WIB
  • Kabiro Humas Kementerian ATR/BPN: Kami Tidak Pernah Melarang Rekan Media untuk Meliput Kegiatan Kementerian

  • Oleh :
    • luska
Kabiro Humas Kementerian ATR/BPN: Kami Tidak Pernah Melarang Rekan Media untuk Meliput Kegiatan Kementerian

Mamuju, INDONEWS.ID - Pada Rabu (29/06/2022), Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) sedang melaksanakan salah satu agenda kerja bersama pemerintah daerah di Mamuju, Sulawesi Barat. Hadirnya Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto cukup mengundang perhatian dari banyak awak media. Saat kegiatan berlangsung, perlakuan salah satu anggota Tim Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian ATR/BPN dinilai terlalu tegas terhadap rekan-rekan media.

Selaku Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN, Yulia Jaya Nirmawati menyampaikan bahwa Kementerian ATR/BPN terus berupaya untuk menjaga hubungan yang baik dengan publik, termasuk kepada rekan-rekan media. 

“Kami mendukung dan mewadahi Rekan Media untuk meliput kegiatan-kegiatan Kementerian ATR/BPN. Terutama kegiatan Menteri dan Wakil Menteri. Sebab, kegiatan atau kunjungan yang beliau laksanakan merupakan program strategis yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” terang Yulia Jaya Nirmawati saat mendampingi Menteri ATR/Kepala BPN dalam kunjungan kerjanya di Mamuju, pada Rabu (29/06/2022). 

Pentingnya penyampaian informasi kepada masyarakat terkait program strategis Kementerian ATR/BPN, Yulia Jaya Nirmawati mengatakan bahwa dibutuhkan dukungan yang kuat dari rekan-rekan media. "Diperlukan juga bantuan dari Rekan Media untuk menyebarluaskannya," lanjut Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian ATR/BPN.

“Jadi saya klarifikasi bahwa Humas Kementerian ATR/BPN tidak pernah melarang Rekan Media untuk meliput serta mengambil foto atau video kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian ATR/BPN,” tutup Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN, Yulia Jaya Nirmawati. (Lka)

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Bupati Tanah Datar Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan
Dianggap "Lahan Tak Bertuan", Sekolah Sering Jadi Tempat Penyemaian Ideologi Radikal
Kunker ke Halmahera Timur, Kepala BSKDN Beberkan Strategi Menjaga Keberlanjutan Inovasi
Kemendagri Ajak Pemda Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045
Top! Pemerintah Pastikan Program KUR Semakin Inklusif, Jangkau Penyandang Disabilitas dan Pelaku UMKM Perempuan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas