INDONEWS.ID

  • Kamis, 25/08/2022 20:54 WIB
  • Giat Perdana Pj.Bupati Maybrat Benhard Rondonuwu

  • Oleh :
    • luska
Giat Perdana Pj.Bupati Maybrat Benhard Rondonuwu

Papua, INDONEWS.ID - Pj.Bupati Maybrat Benhard Rondonuwu melaksanakan apel perdana lingkup pemda kab maybrat bersama seluruh ASN serta kepala kampung di lingkup Kab.Maybrat, Kamis (25/8/2022).

Saat upacara perdanannya ini, Pj.Bupati Maybrat Benhard Rondonuwu berkesempatan memperkenalkan diri kepada seluruh ASN, sekaligus memohon dukungan agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Bupati Maybrat menekankan dibawah kepemimpinannya ini diharapkan dapat 
memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Selesai upacara Bupati Maybrat langsung melaksanakan rapat bersama seluruh kepala OPD bertempat di Gedung DPRD Kab.Maybrat, diantaranya membahas evaluasi kerja TA 2022 dalam rangka kesiapan penyerapan  TW III.         

Demi menjalin kerjasama yang baik dari segala instansi dimasa kepemimpinannya, Pj.Bupati Maybrat Benhard Rondonuwu juga melakukan anjangsana silahturahmi ke Kapolres Maybrat. Dalam pertemuan tersebut juga membahasan keadaan kamtibmas serta rencana penguatan kewaspadaan dalam menghadapi ancaman serta rencana utk safari ke Distrik distrik di Kab.Maybrat

Tidak ketinggalan Pj.Bupati Maybrat Benhard Rondonuwu juga melakukan tinjauan langsung terkait kondisi masyarakat di sekitaran kumurkek, dengan berjalan kaki dari Mapolres bersama Kapolres serta Danramamil, dimana dilakukan kunjungan ke 2 pasar rakyat, Koramil Aifat, Ktr Bawaslu hingga Pos Satgas Ops Perbantuan kepada Pemda Pabar di  Kumurkek.

Usai kunjungannya Pj.Bupati Maybrat Benhard Rondonuwu berharap pemerintah bersama forkopimda dan masyarakat Maybatt dapat mewujudkan Maybrat yang rukun dan damai.

Asri Hadi dosen senior IPDN mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai PJ Bupati Kab Maybrat Papua Barat,(Lka)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas