INDONEWS.ID

  • Jum'at, 07/10/2022 10:28 WIB
  • Dandim 0504/Jakarta Selatan Melayat Kerumah Duka Korban Runtuh Tembok Sekolah Madrasah Tsanawiyah

  • Oleh :
    • luska
Dandim 0504/Jakarta Selatan Melayat Kerumah Duka Korban Runtuh Tembok Sekolah Madrasah Tsanawiyah

Jakarta, INDONEWS.ID - Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P, didampingi Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arh Selamat melayat ke rumah duka korban meninggal dunia akibat bencana tembok bangunan sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 19 Jakarta runtuh, bertempat di rumah duka Jl Harapan 2 47/B RT 08/06 Kel. Jagakarsa Kec. Jagakarsa, Jum'at (7/10/2022).

Suasana haru dirumah duka tak terbendung,  ketika rombongan Dandim tiba di rumah duka. Sejumlah kerabat korban juga sudah berkumpul dalam suasana duka cita.

Baca juga : Dandim 0504/Jakarta Selatan Tinjau Banjir di Jaksel

Di hadapan keluarga korban Dandim 0504/Jakarta Selatan menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam serta mendoakan korban semoga Husnul Khotimah. Selain itu Kolonel Jamaluddin juga menyerahkan bantuan duka kepada keluarga korban. 

Pada kesempatan itu Dandim 0504/Jakarta Selatan juga mengimbau warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan didalam menghadapi musim hujan karena bencana alam bisa terjadi tanpa diduga-duga, 

Baca juga : Dandim 0504/Jakarta Selatan Terima Kunjungan PCNU Jakarta Selatan

Diberitakan sebelumnya, Dendis Al Latif warga Jl Harapan 2 47/B RT 08/06 Kel. Jagakarsa Kec. Jagakarsa  meninggal dunia tertimpa tembok bangunan sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 19 Jakarta, yangruntuh di saat hujan deras dan banjir di sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 19 Jakarta Jl. Pinang Kalijati RT.08/09 No.1 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan Kamis tanggal 6 Oktober 2022  sore. (Lka)

Artikel Terkait
Dandim 0504/Jakarta Selatan Tinjau Banjir di Jaksel
Dandim 0504/Jakarta Selatan Terima Kunjungan PCNU Jakarta Selatan
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek
Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD
Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas