INDONEWS.ID

  • Minggu, 23/10/2022 17:02 WIB
  • Legend Riders Ucapkan Terima kasih kepada Kemenparkraf dan Pemda di Flores

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Legend Riders Ucapkan Terima kasih kepada Kemenparkraf dan Pemda di Flores

Jakarta, INDONEWS.ID - Legend Riders mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atas dukungannya pada hajatan “Jelajah Flores 1001 Tikungan”, yang sedianya akan dimulai 25 Oktober mendatang. Dukungan itu membantu mempermudah persiapan rencana turing atau jelajah Flores ini. Hal itu dikatakan oleh Chepot Haniwiano, selaku Ketua Legend Riders, pada Sabtu, 22 Oktober kemarin.

Juara rally nasional tahun 80-an itu selanjutnya mengatakan bahwa dukungan dari Kemenparekraf itu diberikan dalam bentuk baju jersey, jaket riding, helm, plakat, topi, dan lain-lain. Semua atribut itu menjadi seragam bagi para pembalap senior tahun 1970-an hingga 1990-an itu. Seragam ini membuat warga masyarakat bisa langsung mengenal mereka.

Baca juga : Tim LR Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Chepot juga mengatakan, Legend Riders mengucapkan terima kasih kepada pemda-pemda di Flores yang bersedia menerima kehadiaran mereka seperti Pemda Flores Timur, Ende, Nagekeo dan lain-lain.

“Kepada Para Bupati, Pemerintah Daerah, dan masyarakat Flores, kami mengucapkan terima kasih atas kesediaannya untuk menerima kami dalam hajatan “Jelajah Flores 1001 Tikungan ini.” Untuk diketahui, Para Legend Riders akan diterima dan disambut oleh sejumlah bupati di Flores dalam acara yang disiapkan oleh Pemda.

Baca juga : H Dedy Yusuf menjamu Legend Riders di Dapur Mamih Sateku

Tak lupa pula, mantan Driver Tim Honda ini berterima kasih pula kepada sejumlah rekan swasta yang mendukung acara ini, EO yang dipimpin Alex Dungkal, di bawah payung Almana Sinergi Sulusindo dan Flores Abda Bangsa (FAB), Amandha Tour & Travel yang mengatur tiket perjalanan dan hotel, Global Trans Forwarding milik Hironimus Amal, Ibu Anna dan para produsen kaos dari Bandung.

Akhirnya, para Legend Riders akan menjejaki kakinya di Flores, besok hari, melalui Banda Frans Seda Maumere dengan pesawat terbang dan memulai turing (Jelajah Flores) pada 25 Oktober 2025.

Baca juga : Touring Legend Riders tiba di Sumatera Utara, Nikmati Keindahan Alam Danau Toba

Gentleman … Start Your Engine.

Artikel Terkait
Tim LR Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78
H Dedy Yusuf menjamu Legend Riders di Dapur Mamih Sateku
Touring Legend Riders tiba di Sumatera Utara, Nikmati Keindahan Alam Danau Toba
Artikel Terkini
Mendagri Resmi Lantik 5 Penjabat Gubernur, Ada Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta
Mendagri Resmi Lantik 5 Penjabat Gubernur
Kak Wulan Bikin Petani Mawar Nganjuk Punya Harapan Baru
PNM Peduli, Gerak Cepat Bantu Bencana Banjir Bandang dan Lahar Dingin Sumatera Barat
Satgas Pamtas Sektor Timur Yonif 742/SWY Laksanakan Patroli di Perbatasan darat RI-RDTL
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas