INDONEWS.ID

  • Minggu, 23/10/2022 17:08 WIB
  • Top! SiCepat Ekspres Bantu Distribusi Donasi WIN dan IPB untuk Korban Banjir Trenggalek

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Top! SiCepat Ekspres Bantu Distribusi Donasi WIN dan IPB untuk Korban Banjir Trenggalek
Penyerahan bantuan kebutuhan pokok untuk korban terdampak banjir bandang di Trenggalek, Jawa Timur oleh perwakilan SiCepat Ekspres (kanan) kepada perwakilan posko Pendopo Trenggalek, Novita Hardini Mochamad (kiri).

Jakarta, INDONEWS.ID - SiCepat Ekspres mendistribusikan donasi kepada korban bencana banjir bandang yang merendam wilayah Trenggalek, Jawa Timur. Donasi yang didistribusikan berupa kebutuhan pokok yang didonasikan oleh Indonesia Pasti Bisa dan diinisiasi oleh Womenpreneurs Indonesia Network (WIN). Bantuan diterima secara langsung oleh perwakilan Pemkab Trenggalek yaitu Novita Hardini Mochamad selaku Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur pada Sabtu (22/10).

Bantuan untuk korban banjir bandang Trenggalek ini dihimpun oleh WIN di Jakarta kemudian disalurkan oleh SiCepat Ekspres menuju posko resmi di Pendopo Kabupaten Trenggalek. Distribusi bantuan ini dilakukan dalam tiga gelombang yaitu pertama pada 22 Oktober, gelombang kedua pada 25 Oktober, dan gelombang ketiga pada 31 Oktober.

Baca juga : Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023

The Kim Hai selaku Chief Executive Officer SiCepat Ekspres mengungkapkan bantuan yang diberikan tidak hanya bagian dari tanggung jawab perusahaan. Hal ini ikut menjadi wujud kepedulian sosial SiCepat dalam membantu korban bencana alam dengan sigap untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

“Kami harap bantuan distribusi ini dapat mempercepat penyaluran donasi yang telah dihimpun oleh Indonesia Pasti Bisa menuju posko bantuan yang telah disiapkan oleh WIN sehingga masyarakat dapat secepatnya mendapatkan kebutuhan pangan untuk bertahan,” pungkas The Kim Hai.

Baca juga : Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit

Diah Yusuf selaku Chairwoman Womenpreneurs Indonesia Network (WIN) menyampaikan apresiasinya kepada SiCepat Ekspres atas kesigapan dalam memfasilitasi pengiriman dan distribusi bantuan langsung menuju posko bencana.

‘’Terima kasih kepada SiCepat yang telah membantu kami dalam mengirimkan bantuan kepada korban terdampak banjir di wilayah Trenggalek. Berkat kolaborasi ini, donasi dapat diterima dengan aman dan cepat oleh perwakilan posko di Pendopo Trenggalek dan dapat segera didistribusikan kepada yang membutuhkan.’’ ujar Diah.

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 Hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

Dengan Slogan “Ketika Semua Jadi Mudah,” SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce didukung dengan sistem teknologi terkini.

SiCepat Ekspres merupakan salah satu dari sedikit pemain yang menyediakan layanan logistik terintegrasi (termasuk Last-mile, Warehouse & Fulfilment, Commerce Enabler, Distribusi Online dan Logistik Jarak Jauh). http://www.sicepat.com/

Artikel Terkait
Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023
Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit
SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari
Artikel Terkini
Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat
Kabupaten Maybrat Rayakan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke 73
Tingkatkan Layanan Bidang Kesehatan, Pj Gubernur Agus Fatoni Teken MoU Jejaring Pengampuan Layanan Prioritas Rumah Sakit
Perkuat Semangat Persaudaraan Antara Siswa, SMP Notre Dame Gelar Paskah Bersama dan Peringatan Hardiknas 2024
PNM Mekaar Beri Reward Ketua Kelompok Unggulan Studi Banding Olahan Jamu Tradisional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas