INDONEWS.ID

  • Jum'at, 18/11/2022 22:11 WIB
  • Realme 10, Smartphone Powerful untuk Gaming Kini Tersedia untuk Pembelian Online dan Offline

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Realme 10, Smartphone Powerful untuk Gaming Kini Tersedia untuk Pembelian Online dan Offline

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah meluncur para pekan lalu, realme 10 sebagai tambahan baru pada lini smartphone Number Series dari realme kini tersedia untuk pembelian secara online dan offline.

Bahkan, realme 10 varian memori 8GB/128GB kini tersedia untuk dibeli oleh para anak muda di toko offline seluruh Indonesia dengan promo spesial. Sedangkan varian memori 4GB/128GB tetap tersedia untuk dibeli secara online.

Dimulai dari langkah realme dalam menjangkau pasar offline dan bermitra dengan pihak ketiga untuk memperluas jangkauan penjualan merupakan realisasi dari misi realme dalam membuka akses yang lebih luas bagi anak muda untuk menjangkau produk flagship terbaru dari realme.

Seperti melalui kehadiran realme 10 dengan performa powerful berkat chipset Helio G99 yang telah teruji dengan skor AnTuTu hingga 400.000 poin, sehingga membuat pengalaman bermain game terasa lebih lancar sepanjang waktu.

Kabar baiknya, promo realme 10 dengan diskon Rp 160.000 untuk pelajar masih berlangsung. Bekerja sama dengan Erafone, realme menghadirkan Erafone Student Promo khusus untuk pelajar.

Untuk mendapatkan penawaran istimewa ini, pelanggan wajib menunjukkan identitas resmi dari institusi sekolah/kampus saat hendak melakukan pembelian.

Setelah divalidasi, anak muda bisa mendapatkan realme 10 varian memori 8GB/128GB dari harga normal Rp 3.199.000 menjadi Rp 3.039.000. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian langsung di Erafone Store hingga 20 November 2022.

Namun jika isi dompet pelanggan belum cukup untuk menebus harga realme 10, sebagai alternatif di kelas entry-level, realme baru-baru ini meluncurkan realme C33 sebagai standar baru kamera smartphone 50 MP dengan desain premium.

Melalui algoritma AI yang ditingkatkan, kamera pada realme C33 mampu menghasilkan gambar yang sempurna baik siang maupun malam.

Selain itu, untuk menunjang aktivitas sehari-hari lainnya, chipset yang mumpuni dan desain yang stylish plus slim yang terlihat mewah akan memberikan kepercayaan diri anak muda dalam menjalankan berbagai aktivitas.

realme C33 tersedia dengan dua konfigurasi memori (3GB+32GB & 4GB+64GB) dan dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 1.599.000.

Dengan konsistensi mengembangkan semua segmen di pasar dengan hanya merilis produk-produk terbaik, realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda tetap bertahan sebagai Top 5 vendor smartphone di Indonesia berdasarkan data Canalys Q3 2022.

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Direktur Indo Barometer M Qodari dan Demokrat Tanggapi Gugatan Uji Materi Dr Audrey Agar Pelantikan Prabowo Dipercepat
Mungkinkan Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih Bisa Dipercepat? Simak Penjelasannya!
WWF ke-10 di Bali, Deklarasi Menteri Resmi Diadopsi 133 Negara dan Organisasi Internasional
Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Maybrat Lakukan Study Tour ke Minahasa Tenggara
Upacara Peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional di Kabupaten Maybrat: Menuju Indonesia Emas
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas