INDONEWS.ID

  • Rabu, 23/11/2022 14:55 WIB
  • SMP Islam Al Azhar BSD Hadiri Harman Folk International Folklore Festival

  • Oleh :
    • luska
SMP Islam Al Azhar BSD Hadiri Harman Folk International Folklore Festival

Jakarta, INDONEWS.ID - SMP Islam Al Azhar BSD, merupakan salah satu sekolah unggulan di Tangerang Selatan, Propinsi Banten, pada tahun 2022 mendapat undangan dari Harman Folk International Folklore Festival yang diselenggarakan di Turki pada tgl 22 - 28 Nov &  diikuti oleh 30  negara .

Team SMP Islam Al Azhar BSD  yang tampil, terdiri dari 22  murid dan telah berlatih dibawah bimbingan guru guru kesenian, selama kurang lebih  2 bulan didampingi oleh team official Pengurus Yayasan Muslim Bumi Serpong Damai, Kepala Sekolah, wakil kepala sekolah dan 1 orang guru pendamping serta 15 orang tua murid.

Baca juga : SMP Islam Al Azhar BSD Raih juara 1 Tari Tradisional di Spanyol

Winny Rusbandi, sebagai Bendahara Yayasan Muslim Bumi Serpong Danai, yang turut mendampingi murid² menyamoaikan dalam festival tersebut Tim tari di Turki  tahun 2022,   SMP Islam Al Azhar BSD berhasil meraih juara pertama untuk katagori  musik & juara kedua untuk karagori tari . Prestasi tersebut memberikan kebanggaan bagi sekolah dan juga mengharumkan nama propinsi Banten serta negara Indonesia.

Menurut Dedi Hidayat, Kepala Sekolah SMP Islam Al Azhar BSD, selain untuk mengikuti.festival , juga dilakukan studi  banding dan penanda tanganam MOU ke kedua sekolah di Istambul dan Bursa untuk pertukaran pelajar & guru dan juga dalam rangka saling tukar menukar informasi dibidang penfidikan dan kegiatan belajar mengajar  untuk mendukung program Merdeka Belajar yang tengah dilaksanakan oleh pemerintah.

Artikel Terkait
SMP Islam Al Azhar BSD Raih juara 1 Tari Tradisional di Spanyol
Artikel Terkini
Siddharta The Musical Hadir Kembali di Jakarta, Nantikan Keseruannya
Pos Fohuk Satgas Yonif 742/SWY Dampingi Petani Panen Kacang Tanah di Perbatasan RI-RDTL
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Pj Wali Kota Kediri: Yogyakarta Punya Malioboro, Kota Kediri Punya BrantasTic
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas