INDONEWS.ID

  • Jum'at, 25/11/2022 22:59 WIB
  • Kunjungi Dapil Jateng X, Rizal Bawazier Silaturahim ke Sejumlah Tokoh

  • Oleh :
    • very
Kunjungi Dapil Jateng X, Rizal Bawazier Silaturahim ke Sejumlah Tokoh
Bakal Calon anggota DPR RI, Rizal Bawazier saat melakukan silaturahmi ke Habib Idrus bin Alwy bin Husain Al-Bahr di Kauman, Kota Pekalongan. (Foto: Indonews.id)

Pekalongan, INDONEWS.ID - Bakal calon anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi daerah pemilihan (Dapil) X Jawa Tengah, mulai Kamis (24/11). Kunjungan meliputi daerah Dapil X yang terdiri dari Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Batang.

Rizal Bawazier yang merupakan Anggota Dewan Pakar DPP PKS itu melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh di Kabupaten Pemalang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekongan maupun Kabupaten Batang.

Baca juga : Festival BENLAK 2024, Peringati Hari Jadi ke-17 Minahasa Tenggara

Di hari pertama, Kamis (24/11), Rizal Bawazier melakukan silaturahmi ke Habib Ridho bin Muhammad Al Habsy dan Habib Noufe (aye) Bin Muhdhor BSA. Keduanya berasal dari Hawthoh Majlis Ta"lim Khoir Wal Barokah, di Pemalang, Jawa Tengah.

Pada sore harinya, Rizal Bawazier melakukan silaturahmi ke Habib Idrus bin Alwy bin Husain Al-Bahr di Kauman, Kota Pekalongan. Habib Idrus lahir di Solo, namun besar di Pekalongan (Ledok).

Baca juga : Pimpin Peringatan Harkitnas Ke-116, Kepala BSKDN Kemendagri Sampaikan Amanat Menkominfo

Rizal Bawazier dan rombongan mengikuti acara pengajian di tempat tersebut. Setelah itu, Rizal Bawazir dan rombongan diterima di majelis Habib Idrus.

Baca juga : Di Hari Kebangkitan Nasional, Lisa Rosanti Nasabah Mekaar Solok Siap Bangkitkan Produk Lokal Rajai Pasar Nasional

(Di hari pertama, Kamis (24/11), Rizal Bawazier melakukan silaturahmi ke Habib Ridho bin Muhammad Al Habsy dan Habib Noufe (aye) Bin Muhdhor BSA. Foto: Indonews.id

Selanjutnya, malam harinya, Rizal Bawazier juga menggelar silaturahmi ke Habib Muhamaad Luthfi bi Yahya. Rizal Bawazier diterima oleh Abah - panggilan akrab tokoh di kalangan jamaah -  di ruang pribadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia tersebut.

Mengomentari silaturahim tersebut, Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan Rizka Yulianto mengatakan antusiasmenya terhadap acara silaturahmi tersebut.

"Kini secara perlahan PKS melakukan terobosan demi terobosan dan terbukti juga dari penerimaan masyarakat terhadap PKS," katanya.

Secara khusus, Rizka mengomentari penerimaan Habib Luthfi di ruangan pribadinya. "Ini menunjukkan penerimaan Habib Luthfi terhadap Pak Rizal," katanya.

Acara silaturahmi juga dilakukan pada hari ini, Jumat (25/11) yaitu dengan mengunjungi Sujatno Wahyudi, seorang pengusaha pengrajin di Kabupaten Pekalongan. Acara silaturahim masih berlangsung hingga Minggu (27/11) mendatang. ***

Artikel Terkait
Festival BENLAK 2024, Peringati Hari Jadi ke-17 Minahasa Tenggara
Pimpin Peringatan Harkitnas Ke-116, Kepala BSKDN Kemendagri Sampaikan Amanat Menkominfo
Di Hari Kebangkitan Nasional, Lisa Rosanti Nasabah Mekaar Solok Siap Bangkitkan Produk Lokal Rajai Pasar Nasional
Artikel Terkini
Festival BENLAK 2024, Peringati Hari Jadi ke-17 Minahasa Tenggara
Bertemu CEO Hyundai, Menko Airlangga Bicarakan Implementasi Solusi Jaringan Hidrogen dan Peningkatan Kapasitas Pemasok Lokal
Pimpin Peringatan Harkitnas Ke-116, Kepala BSKDN Kemendagri Sampaikan Amanat Menkominfo
Bertemu CEO LG CNS, Menko Airlangga Dorong Investasi Korea Selatan pada Pembentukan Platform Teknologi Masa Depan
Di Hari Kebangkitan Nasional, Lisa Rosanti Nasabah Mekaar Solok Siap Bangkitkan Produk Lokal Rajai Pasar Nasional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas