INDONEWS.ID

  • Jum'at, 23/12/2022 19:30 WIB
  • UNIPI Tangerang MOU dengan UNS Surakarta

  • Oleh :
    • luska
UNIPI Tangerang MOU dengan UNS Surakarta

Tangerang, INDONEWS.ID - Universitas Insan Pembangunan Indonesia (UNIPI) Tangerang menyelenggarakan Seminar Nasional tentang Kiat mudah menulis Artikel di Jurnal Sinta dan Jurnal Internasional bereputasi dengan nara sumber dari Prof. Widodo Unissula Semarang dan Dr. Erick dari BINUS,serta Adianto S.Kom., M.Kom internal.

Seminar dihadiri juga Marinus Gea Anggota DPR RI Kom. XI untuk menyerahkan alat pencuci tangan produksi UMKM Kampung Tematik Drum Bujana, Tiga Raksa, Kab. Tangerang sebagai destinasi PKM semester  genap 2021/2022 lalu, dan diterima langsung Rektor UNIPI Francisca Sestri dan Tim PKM nya, untuk dipergunakan oleh mahasiswa dan umum di lokasi Kampus.

Baca juga : Badan Kesbangpol Gelar Debat ASN dan Mahasiswa untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu 2024, UNIPI Tangerang Unjuk Nyali

Menurut Sestri yang juga Sekjen LPER dalam sambutan pembuka, bahwa dalam mewujudkan Perguruan Tinggi yang dinamis, kolaborasi antar institusi menjadi penting, seperti yang akan dilakukan UNIPI dan Universitas Sebelas Maret (UNS)  Surakarta ungkapnya kepada Pemred Indonews di Jakarta. Penandatangan MOU tersebut di laksanakan di Solo pada tg 19 Desember 2022.

Prof. Jamal Wiwoho Rektor UNS memberikan sambutan bahwa yang terpenting kerjasama ini harus ada tindak lanjut untuk pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi, dengan ramah walau mitra kerjanya Universitas Swasta dan baru saja diresmikan Oktober lalu di Tangerang. Hadir pada acara ini Prof.Dr. Rahmawati dan Prof. Irwan Trinugroho keduanya dari UNS.

Baca juga : UNIPI Tangerang menyelenggarakan Wisuda Ke dua di Desember 2023
Artikel Terkait
Badan Kesbangpol Gelar Debat ASN dan Mahasiswa untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu 2024, UNIPI Tangerang Unjuk Nyali
UNIPI Tangerang menyelenggarakan Wisuda Ke dua di Desember 2023
Pengukuhan Rektor UNIPI Tangerang Sebagai Guru Besar Pertama
Artikel Terkini
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
KNKT Minta Semua Pihak Buat Rencana Perjalanan Wisata yang Baik dan Bijak
Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang
Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Palembang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas