INDONEWS.ID

  • Jum'at, 27/01/2023 08:12 WIB
  • Bertemu Para Menteri, Pemred Indonews.id Hadiri Rakornas Transisi di Kantor Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Bertemu Para Menteri, Pemred Indonews.id Hadiri Rakornas Transisi di Kantor Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Redaksi Indonews.id, Drs. Asri Hadi, Msc menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Transisi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN) di Gedung AA Maramis, Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Acara yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo ini dihadiri sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM). Antara lain Menteri PUPR, Menteri Kominfo, Menteri Desa dan Transmigrasi, Menteri Dalam Negeri.

Baca juga : Sambut Keputusan OECD Buka Aksesi, Kemenko Perekonomian Terus Gaungkan Semangat Visi Indonesia Emas 2045 pada Civitas Academica

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan Mahfud MD, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Kasad Jenderal Dudung Abdurachman.

Selain Menko Perekonomian, hadir pula dalam Rakornas Transisi PC-PEN yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri BUMN Erick Thohir, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Baca juga : Marsekal Hadi Tjahjanto Jadi Menko Polhukam, Pemred Indonews Ucapkan Selamat

Menteri Koperasi dan UKM, Menteri Perindustrian, Menteri Pariwisata, Menteri Perhubungan, Menteri Tenaga kerja, Wakil Menteri Keuangan, PJ. Gubernur DKI Jakarta, Kepala BNPB, Gubernur Kepri dan Gubernur Jawa Barat dan banyak lagi para pejabat tinggi negara.

Baca juga : Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni: Kami Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Memenangkan Pilpres

Para pejabat yang hadir menjadi pembicara tentang bagaimana mereka mengatasi masalah covid-19 dan juga menjaga pertumbuhan ekonomi di Indonesia sejak awal kasus covid 19 di Indonesia di awal tahun 2020 sampai sekarang.

Di antara para peserta Rakornas, tampak juga para pimpinan redaksi media cetak,online dan TV yang diundang hadir untuk mengikuti acara ini.

Hadir juga alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta lintas angkatan seperti Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM, Menteri Erick Thohir serta Asri Hadi sendiri.

 

 

Artikel Terkait
Sambut Keputusan OECD Buka Aksesi, Kemenko Perekonomian Terus Gaungkan Semangat Visi Indonesia Emas 2045 pada Civitas Academica
Marsekal Hadi Tjahjanto Jadi Menko Polhukam, Pemred Indonews Ucapkan Selamat
Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni: Kami Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Memenangkan Pilpres
Artikel Terkini
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Pj Bupati Maybrat Temui Tiga Jenderal Bintang 3 di Kemenhan, Bahas Ketahanan Pangan dan Keamanan Kabupaten Maybrat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas