INDONEWS.ID

  • Jum'at, 24/02/2023 20:10 WIB
  • Gandeng Sang Legenda, Ferry Jensen Jadikan Bengkel Rotary Auto Ring Tinju Pertama di Dunia

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Gandeng Sang Legenda, Ferry Jensen Jadikan Bengkel Rotary Auto Ring Tinju Pertama di Dunia

Jakarta, INDONEWS.ID – Memperkuat dan dan mengembangkan lini bisnisnya, Ferry Jensen menggandeng legenda tinju Tanah Air, Chris John.

Dengan kolaborasi ini, membuat Ferry Jensen tak hanya berkecimpung di dunia otomotif, namun juga ikut mengembangkan potensi olah raga di Tanah Air, khususnya tinju.

Tak tanggung-tanggung, Rotary Auto yang didirikan Ferry Jensen bahkan menyediakan ring tinju yang dapat digunakan untuk mengelar sebuah pertandingan tinju.

Sejalan dengan kolaborasi dengan Chris John, Ferry Jensen juga melakukan re-branding bisnis bengkelnya, yang awalnya bernama Rotary Bintaro menjadi Rotary Auto.

Pada 24 Februari 2023, seiring dengan mengumumkan kerjasamanya dengan Chris John, Ferry Jensen menggelar acara syukuran Rotary Auto & Kick-Off Bengkel Tinju.

Dalam kesempatan ini, Ferry Jensen bersama bersama IPMI (Ikatan Pengusahan Muda Indonesia) juga mengelar kegiatan sosial bersama Anak Panti Asuhan.

Dengan adanya acara ini, secara resmi Rotary Auto yang sebelumnya juga telah melakukan Soft Opening ditanggal 8 Januari 2023 lalu, memulai perhelatan Bengkel Tinju yang akan berjalan selama setahun kedepan.

“Kedepannya Rotary Bintaro akan berubah nama menjadi Rotary Auto. Perubahan nama ini bertujuan agar kedepannya kami akan fokus kepada penyebaran cabang ke Seluruh Indonesia,” terang Ferry Jensen selaku founder sekaligus owner dari Rotary Auto.

Ferry Jensen menjelaskan pemilihan nama Auto dikarena kedepannya Rotary seluruh cabang akan lebih fokus kepada kebutuhan masyarakat mengenai otomotif secara luas.

Menyinggung alasan menggandeng olah raga tinju, Ferry Jensen menjelaskan jika penggemar otomotif di Indonesia rata-rata adalah kalangan pria dan tinju merupakan salah satu olah raga yang juga digemari dikalangan pria.

Berangkat dari hal tersebut, Ferry Jensen ingin memberikan sebuah tontonan yang lain dari pada yang lain yaitu ‘Tinju di Bengkel’.
Ferry Jensen juga menjelaskan kenapa dirinya mengandeng Chris John sebagai partner dalam membangun Bengkel Tinju.

Menurut Ferry Jensen, hal ini tak lepas dari prestasi serta nama besar dari juara dunia tinju kelas WBA dengan gelar `The Dragon` ini.
Prestasi yang telah terukir dengan kemenangan 48 kali dari total pertandingan sebanyak 52 kalo dan berhasil dicatatkan menang KO sebanyak 22 kali merupakan sebuah prestasi gemilang yang tidak dapat dipungkiri lagi.

Ferry Jensen menjelaskan, bahwa tidak ada yang dapat memungkiri bahwa Chris John adalah legenda hidup Tinju Dunia.

Bengkel Tinju Pertama di Dunia

Dengan prestasi tersebut, Ferry Jensen percaya bahwa dengan adanya Chris John, maka Bengkel Tinju akan berjalan dengan baik.
Sehingga dapat melahirkan juara-juara dunia baru dari Bengkel Tinju, yang merupakan pertama di dunia.

Chris John juga saat ini menjadi penyelenggara atau promotor yang berhasil, dan dengan kolaborasi Ferry Jensen bersama Chris John maka pertandingan di Bengkel Tinju akan berjalan sesuai dengan standar internasional.

Mulai dari faktor safety dari petinju, match-making yang ideal hingga peraturan-peraturan dengan standar internasional, meskipun arena tinjunya berada di dalam sebuah Bengkel.

Kedepannya Bengkel Tinju akan running selama 1 (satu) Tahun kedepan yang berlokasi di Rotary Auto. Tak hanya itu, Ferry Jensen juga percaya bahwa juara dunia dapat lahir darimanapun, salah satunya adalah dari bengkel.

Bengkel Tinju juga mengajak para pecinta Tinju di Indonesia untuk ikut memeriahkan pengalaman baru dalam dunia tinju.
Pertarungan di bengkel tinju ini sangat terbuka untuk semua masyarakat umum, siapapun dapat bergabung dan berlaga disini.

Pertandingan di bengkel tinju juga dapat dinikmati secara langsung di Rotary Auto atau dapat melalui Live Streaming di Youtube Channel Ferry Jensen.

Rotary Auto adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang berfokus pada maintenance mobil.

Mulai dari perawatan rutin untuk Mobil hingga pergantian part-part serta dapat melayani mulai dari service AC Mobil hingga Kaki-kaki mobil. Rotary Auto beralamat di Jalan RC Veteran No. 35, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Founder sekaligus Owner dari Rotary Auto adalah Ferry Jensen.
Selain itu Ferry Jensen sendiri juga merupakan Founder Sekaligus Owner dari Bengkel Spesialis AC yang sudah berdiri sejak tahun 2000 yaitu Rotary Bintaro, yang saat ini juga aktif sebagai konten kreator Youtube.

Saat ini cabang dari Rotary Auto ada 10 cabang, 9 cabang diantaranya masih bernama Rotary Bintaro yang tersebar di seluruh Jadetabek.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas