INDONEWS.ID

  • Minggu, 05/03/2023 08:50 WIB
  • Geger, Siswi SMP di Sarolangun Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

  • Oleh :
    • luska
Geger, Siswi SMP di Sarolangun Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Sarolangun, INDONEWS.ID - Sempat menghilang, siswi SMP meregang nyawa di CNG Sarolangun, Sabtu (4/3/2023) dalam kondisi mengenaskan. Diduga Ia, jadi korban perkosaan.

Korban pembunuhan dengan luka dileher nyaris putus di Desa Pemuncak (Berau) Kecamatan Cermin Nan Gedang ternyata siswi SMPN 25 Sarolangun.

Baca juga : PTPN IV Regional 4 Latih 20 Peserta PSR

Dari data yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban dengan inisial SA (15) bin Mad Yani ditemukan tewas mengenaskan sekira pukul 17.00 WIB.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sarolangun Helmi Hamid SH.MH bersama Sekretarisnya Zulhitmi S.Pdi M.Pdi langsung membesuk korban di Rumah Sakit Khatib Quzwein melihat secara langsung melihat kondisi korban.

Baca juga : PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo

"Iya korban tercatat masih duduk di bangku SMPN 25 Sarolangun Kelas IX," kata Kadisdik

Kadisdik berharap pelaku pembuhunan tersebut segera terungkap, dan di hukum semaksimal mungkin.

Baca juga : Region Head PTPN IV Regional 4 Jambi, Sambangi Karyawan Korban Kebakaran

"Tentunya kita berharap pelaku segera terungkap, jadi kita tau apa motif sebenarnya, dan kita juga berharap pelaku nanti di hukum semaksimal mungkin," tegasnya.

Sebelumnya, korban sempat mengantarkan ibunya bekerja di kebun sawit sekitar pukul 07.00 Wib. Namun hingga sore tak pulang, sang ibu meminta pertolongan warga.

Selang berapa waktu, warga langsung menyisir korban ke kebun dimana tempat ibunya bekerja. Betapa terkejutnya warga setempat, tidak jauh dari lokasi dimana ibunya bekerja terlihat motor yang digunakan oleh korban masih terparkir. Kemudian, jasad korban sudah tergeletak dengan bersimbah darah.

"Pagi tadi SA ini mengantar ibunya bekerja di kebun sawit milik warga sinilah, namun setelah ibunya pulang dari kerja, SA ini tidak pulang-pulang," ungkap Lani.

Saat dijumpai dilokasi dimana tempat kejadian perkara, pakaian korban ada yang terbuka diduga korban jadi korban pemerkosaan.

"Waktu di temukan celana dan baju korban sempat terbuka, ini diduga diperkosa juga," katanya lagi

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman S.Ik melalui Kasat Reskrim Iptu Cindo Kotama S.Ik membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang benar ada kejadian pembunuhan di kawasan Cermin Nan Gedang, korbannya anak dibawah umur, dan saat ini tim kita lagi melakukan proses penyelidikan," ujar Kasatreskrim.

Artikel Terkait
PTPN IV Regional 4 Latih 20 Peserta PSR
PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo
Region Head PTPN IV Regional 4 Jambi, Sambangi Karyawan Korban Kebakaran
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas