INDONEWS.ID

  • Kamis, 16/03/2023 13:34 WIB
  • Ini Alasan Paguyupan Warga Bantaran Kali Ciliwung Bidara Cina Dukung Rizal Ramli Jadi Capres 2024

  • Oleh :
    • very
Ini Alasan Paguyupan Warga Bantaran Kali Ciliwung Bidara Cina Dukung Rizal Ramli Jadi Capres 2024
Paguyuban Warga Bantaran Kali Ciliwung, Kampung Lengkong, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, pada Kamis 15/3/2023 memberikan dukungan kepada Dr.Rizal Ramli untuk menjadi calon Presiden 2024. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Paguyuban Warga Bantaran Kali Ciliwung, Kampung Lengkong, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, pada Kamis 15/3/2023 memberikan dukungan kepada Dr.Rizal Ramli untuk menjadi calon Presiden 2024.

Dukungan itu dilakukan agar partai politik peserta pemilu 2024 mendatang bisa memberi tiket terhadap tokoh pergerakan tersebut untuk maju sebagai capres.

Baca juga : Sekjen FAMARA: Tangkap Provokator Penyerangan Mahasiswa yang Sedang Berdoa di Serpong

“Dukungan ini kami berikan untuk mendorong partai politik agar dapat melihat realitas pilihan warga terkait calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang,” ujar Santoso, perwakilan dari Paguyupan Warga tersebut di Jakarta.

Santoso yang merupakan Aktivis Pergerakan era tahun 80an mengatakan, dalam konteks demokrasi, parpol harus mendukung masyarakat sipil agar dapat tumbuh sehat dan kuat, sehingga warga dapat melihat dengan benar calon pemimpin yang pro rakyat, bukan berdasarkan pada populisme semata.

Baca juga : Relawan GARIS Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta 2024

Seperti dilansir Pikiranmerdeka.com, Santoso mengharapkan agar parpol bisa menghadirkan capres alternatif yang memiliki prestasi serta rekam jejak yang jelas, bukan capres populis, yang hanya polesan pencitraan di media dengan kepalsuan prestasi dan janji.

Santoso mengatakan, warga telah melihat rekam jejak dan konsistensi Bang RR selama ini. Bang RR juga telah membuktikan bahwa dirinya sangat berpihak pada rakyat.

Baca juga : Polisi Jemput Paksa Muhamad Andika Mowardi Pelapor Gahtan Saleh Hilabi, Ternyata Positif Narkoba, Diduga Bandar dan Pedagang Senpi

“Selama ini Rizal Ramli telah membuktikan keberpihakannya kepada rakyat, baik ketika berada di dalam pemerintahan maupun di luar pemerintah. Karena itu, hal ini hendaknya dapat direspon parpol, media dan masyarakat luas,” katanya.

Santoso mengatakan, dukungan tersebut akan terus digelorakan ke berbagai pelosok. Dirinya yakin bahwa dengan mengusung calon pemimpin yang tepat, teruji dan komit seperti Rizal Ramli pasti akan mendapatkan simpati dari masyarakat luas.

“Rizal Ramli telah memberikan bukti. Dia merupakan sosok yang nyata, dan memiliki rekam jejak dalam mengatasi ekonomi serta berpihak pada rakyat luas,” ujarnya. ***

Artikel Terkait
Sekjen FAMARA: Tangkap Provokator Penyerangan Mahasiswa yang Sedang Berdoa di Serpong
Relawan GARIS Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta 2024
Polisi Jemput Paksa Muhamad Andika Mowardi Pelapor Gahtan Saleh Hilabi, Ternyata Positif Narkoba, Diduga Bandar dan Pedagang Senpi
Artikel Terkini
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas