INDONEWS.ID

  • Jum'at, 17/03/2023 21:41 WIB
  • HUT PTPN VI ke-27 Tahun, Salurkan Beras 25 Sak Kepada Masyarakat Sekitar

  • Oleh :
    • very
HUT PTPN VI ke-27 Tahun, Salurkan Beras 25 Sak Kepada Masyarakat Sekitar
Manager Unit Usaha Lagan PTPN VI Nazarsyah Hutagalung menyalurkan sedikitnya 25 sak beras kepada 25 Kepala Keluarga di Desa Lagan Tengah Kecamatan Geragai kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi, pada Jumat (17/03/2023). (Foto: Ist)

HUT PTPN VI ke-27 Tahun, Salurkan Beras 25 Sak Kepada Masyarakat Sekitar

Jambi, INDONEWS.ID - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VI menyalurkan sedikitnya 25 sak beras kepada 25 Kepala Keluarga di Desa Lagan Tengah Kecamatan Geragai kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi, pada Jumat (17/03/2023).

Baca juga : PTPN IV PalmCo Tanggulangi 1.100 Anak dari Stunting Wujudkan Indonesia Emas 2045

Hal itu dilakukan oleh unit usaha anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) tersebut sebagai bagian dari peringatan hari ulang tahun yang ke-27.

Manager Unit Usaha Lagan PTPN VI Nazarsyah Hutagalung mengatakan bantuan tersebut sejalan dengan semangat perusahaan untuk terus berbagi kebaikan kepada golongan yang membutuhkan dalam rangka memperingati HUT Perusahaan PTPN ke-27 yang diperingati setiap 11 Maret. 

Baca juga : PTPN IV Regional 4 Kirim 40 Kubik Batu Split

"Alhamdulillah, hingga hari ini kita mampu berkontribusi dan berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Besar harapan kami bantuan ini bisa dimaknai sebagai wujud kepedulian dan kehadiran PTPN VI di tengah saudara-saudara semua di saat situasi yang penuh dengan ujian ini," ujarnya. 

Manager Unit Usaha Lagan itu mengatakan bahwa perjalanan panjang PTPN VI  hingga menginjak usia ke-27 ini menorehkan beragam prestasi tidak lepas dari doa seluruh masyarakat.

Baca juga : PTPN IV Regional 4 Gelar Bimtek Benih

Dia mengatakan, PTPN VI yang sepanjang 2022/2023 ini berhasil mencetak laba tertinggi sepanjang perusahaan berdiri harus disyukuri dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan, baik dari sisi sosial maupun sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional.

"Terimakasih atas dukungan dan doa saudara-saudara semua. Doakan kami tetap istiqomah menjalankan perusahaan ini dan mampu terus berkontribusi kepada masyarakat luas," ujarnya. 

Pemdes Desa Lagan dan RT serta warga yang menerima bantuan memberikan apresiasi kepada PTPN VI dan ucapan terima kasih.

Warga Desa Lagan Tengah berharap memasuki usia yang ke-27, PTPN VI  dapat terus melanjutkan upaya transformasi yang telah dijalankan selama ini dan berkontribusi positif kepada masyarakat di sekitar perusahaan, terutama kepada kami masyarakat kecil.

"Mewakili warga desa, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan. Dan kami juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PTPN VI  yang ke-27, semoga PTPN VI  dapat menjadi perusahaan BUMN kebanggaan negara," harapnya.

Ferry Humas Unit Usaha Lagan mengatakan masyarakat sangat gembira dengan bantuan ini dan mengucapkan terima kasih kepada management. (Mjmlml)

Artikel Terkait
PTPN IV PalmCo Tanggulangi 1.100 Anak dari Stunting Wujudkan Indonesia Emas 2045
PTPN IV Regional 4 Kirim 40 Kubik Batu Split
PTPN IV Regional 4 Gelar Bimtek Benih
Artikel Terkini
Menkes Ungkap Penyebab Rendahnya Penurunan Angka Prevalensi Stunting
Bakar SDN Inpres Pogapa Intan Jaya, TPNPB-OPM: Merdeka Dulu Baru Sekolah
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Apresiasi Farhan Rizky Romadon, Stafsus Kemenag: Kita Harus Menolak Tindak Kekerasan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas