INDONEWS.ID

  • Kamis, 30/03/2023 19:27 WIB
  • Ini Menu Andalannya! Asri Hadi Bagikan Pengalaman Berbuka Puasa di Maison Feerie Bakery dan Pastry

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Ini Menu Andalannya! Asri Hadi Bagikan Pengalaman Berbuka Puasa di Maison Feerie Bakery dan Pastry
Asri Hadi bersama Ahmed Kurnia diundang buka puasa bersama di Maison Feerie Central Park Mall LT LG NO 201

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi kembali berbagi pengalaman menarik selama ramadhan 2023 ini.

Kali ini, pria yang dikenal mudah berkawan ini membagikan pengalamannya berbuka puasa dengan mencicipi menu khas dari sebuah toko roti di pusat ibu kota Jakarta.

Baca juga : LPKN Ramaikan Indonesia International Mega Procurement & Conference

Adalah Maison Féerie Bakery & Pastry, sebuah toko roti yang terletak di Lantai Lower Ground, Mall Central Park (CP) yang berlokasi di Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat.

Asri Hadi menuturkan, sebagaimana dialami para tamu yang hadir, pihaknya disambut oleh Astrid, wanita berusia 32 tahun selaku store leader.

“Silakan, kami menyediakan berbagai makanan seperti salad, smoked duck kecombrang,” kata Asri Hadi menirukan sambutan Astrid yang ramah

Selain itu, Astrid juga mengajak untuk mencicipi pastry isi bebek asap. “Ini menu jagoannya di sini,” ujarnya sambil tersenyum manis.

Pastry isi bebek asap ini, kata Asri Hadi berdasarkan penuturan Astrid, terbuat dari croissant dengan caramel onion dan raspberry sauce.

Rasanya kombinasi, gurih lebih mendominasi dan ada sedikit rasa manis yang meleleh di lidah. Tak heran kalau menu ini merupakan signature di Maison Féerie.

Lebih lanjut Asri Hadi diceritakan, Maison Féerie berawal dari toko roti di Surabaya. Saking banyak penggemarnya di kota itu, kini tersedia 9 gerai.

Lalu pada Agustus 2022, Maison Féerie mengembangkan sayapnya ke ibukota Jakarta dan membuka cabang di mal Central Plaza di Jakarta Barat. Persisnya di lantai LG 201.

“Kalau saya suka Almond Crispy puff. Rasanya tidak terlalu manis, tapi renyah dan legit,” kata Asri Hadi yang merupakan Pimpinan Perusahaan hariankami.com dan Dewan Redaksi Bulir.id.

Menu lain yang juga dilahap smoked duck kecombrang yang disajikan dengan spaghetti. “Ini luar biasa lezatnya karena disajikan dengan dada bebek asap,” ujar Asri.

Pilihan lain untuk menu penutup adalah es krim cannoli dengan choco dan cream brûlee. Selain menu di atas, Maison Féerie juga menyediakan aneka varian roti.

Setidaknya tercatat ada 16 varian seperti sweet bun, toast brioche loaf dan pastry yang terkenal butter croisant.

Ada juga cream horn dengan dua rasa pilihan: chocolate dan vanilla.

Jadi tunggu apa lagi… ayo bergegas ke Maison Féerie di Central Park.*

Artikel Terkait
LPKN Ramaikan Indonesia International Mega Procurement & Conference
Artikel Terkini
Indonesia Sambut Baik dan Dorong Kolaborasi dalam Perkuat Ketahanan Pangan melalui IDMA Exhibition dan TABADER Summit 2024
Nanik Yuliati, Pensiunan Guru Senang Bersama Mekaar Usahanya Berkembang
Soal Laka BUS PO Putera Fajar, Komisioner Kompolnal: Biar Tak Terulang Lagi, Utamakan Pencegahan dari Hulu ke Hilir
LPER Mendapat Penghargaan Terkait Ketahanan Pangan Dari Kepala KODIM Kota Bekasi
Pj Bupati Maybrat menerima kunjungan kerja dari Kepala BPJS Kesehatan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas