INDONEWS.ID

  • Kamis, 13/04/2023 05:02 WIB
  • Di Bulan Ramadan, PPAL Berbagi Bantuan Sosial kepada Para Purnawirawan

  • Oleh :
    • luska
Di Bulan Ramadan, PPAL Berbagi Bantuan Sosial kepada Para Purnawirawan

Jakarta,  INDONEWS ID ,-- Suasana bulan ramadan, menjelang Idul Fitri 1444 H, Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan Bazar Murah di beberapa wilayah tempat tinggal keluarga purnawirawan Angkatan Laut. Khusus wilayah  Jakarta dilaksanakan di Kantor Pusat PPAL, Jl. Tabah Raya, Kodamar, Jakarta Utara  dan di Graha Jala Bhakti, Komplek TNI AL, Jl. Jati Raya Barat No.58, Pangkalan Jati, Rabu 12/04/2023.

Bakti Sosial dan Bazar Murah ini  dibuka secara langsung oleh Ketua Umum PPAL, Laksamana Purn Siwi Sukma Adji didampingi Ketua Umum PIPAL (Persatuan Istri Purnawirawan Angkatan Laut) Ibu Manik Siwi Sukma Adji. Selain dihadiri Wakil Ketua Umum PPAL beserta pengurus, turut hadir Laksamana Purn Dr. Marsetio beserta istri yang juga turut berbagi stand bazar dengan harga yang terjangkau. 

Kegiatan ini disambut dengan  penuh antusias dan suasana gembira  para purnawirawan di sekitar kantor PPAL yang berasal dari  berbagai wilayah dan rayon. Sebanyak 1000 paket bingkisan lebaran dibagikan secara gratis, dan masyarakat yang hadir dapat membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga yang murah yang dijual di stand bazar.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PPAL menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan  PPAL ini, selain sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi sesama purnawirawan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi. Sebagai rasa peduli sesama purnawirawan, selain membagikan bingkisan lebaran, Ketum PPAL didampingi Ketum PIPAL juga mengunjungi para pasien purnawirawan yang sedang dirawat di RSAL dr. Mintohardjo dan RS Marinir Cilandak dengan memberikan bantuan santunan. Kegiatan bakti sosial serupa juga akan diselenggarakan di wilayah Surabaya.

Sementara itu, kegiatan bakti sosial di wilayah Pangkalan Jati dipimpin Sekjen PPAL Laksdya Purn Agung Prasetiawan beserta beberapa pengurus PPAL. Pada kesempatan ini pengurus PPAL  saat menggelar baksos juga  bersilaturahmi kepada Ketua Dewan Pertimbangan PPAL, Laksamana Purn Tanto Kuswanto. (Lka)

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Didik J Rachbini: Gagasan Menyatukan Anies dan Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Baik dan Berani
Menkes Ungkap Penyebab Rendahnya Penurunan Angka Prevalensi Stunting
Bakar SDN Inpres Pogapa Intan Jaya, TPNPB-OPM: Merdeka Dulu Baru Sekolah
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas