INDONEWS.ID

  • Jum'at, 14/04/2023 08:01 WIB
  • Jaga Amanah, Elang Logistics Berikan Layanan Tepat Waktu

  • Oleh :
    • luska
Jaga Amanah, Elang Logistics Berikan Layanan Tepat Waktu

Jakarta, INDONEWS.ID - Mengelola bisnis jasa pengiriman barang bukan persoalan yang mudah. Hal itulah yang menjadi komitmen Elang Logistics untuk tetap menjaga layanan dan kepercayaan dari pelanggan.

Terutama bagi pelanggan dari perusahaan atau perseorangan yang membutuhan layanan cepat dan terjadwal.

Baca juga : Layanan Service Door To Door Elang Logistics Jadi Langganan Korporasi

Karena pimpinan Elang Logistics selalu menjaga kepercayaan pelanggan. Diantaranya menjaga waktu pengiriman sesuai jadwal.

Direktur Pemasaran pada PT Elang Buana Perkasa Dewi Lestari mengatakan, sejak berdiri hingga sekarang, salah satu yang menjadi kepuasan pelanggannya adalah soal ketepatan pelayanan pengiriman barang.

"Kami benar-benar menjaga soal ketepatan waktu pengiriman, kami selalu berusaha sesuai jadwal," paparnya dalam sebuah perbincangan di Jakarta.

Hal itu dilakukan Elang Logistics agar pelanggan bisa menerima barang pada saat dibutuhkan.

Sebagai contoh, lanjut Dewi Lestari, Elang Logistics selalu mengusahakan pengiriman menggunakan pesawat dengan jadwal pemberangkatan paling pagi di bandara kepada setiap maskapai penerbangan tanpa memilih perusahaan penerbangan yang harganya murah atau mahal.

"Kami tidak melihat apakah logistic charge dari maskapai itu mahal atau tidak, tapi kami selalu membuat jadwal pengiriman paling pagi di bandara agar barang bisa diterima dikota tujuan dalam waktu singkat," paparnya.

"Semua itu kami lakukan untuk menjaga komitmen kami kepada pelanggan," tutur pengusaha alumni SMA Negeri Teladan 3 Jakarta itu.

Dewi menyebut upaya menjaga layanan ini diharapkan bisa membuat Elang Logistics bisa menjadi mitra bisnis yang andal dan adaptif dengan kebutuhan para pelanggan baik korporat maupun ritel. Elang Logistics yang dikelola PT Elang Buana Perkasa merupakan jasa pengiriman barang dan paket yang tepat waktu. 

"Kami menghubungkan jalur antar daerah di tanah air. Elang Logistics juga menggabungkan kecepatan pengiriman ke luar negeri dengan harga menarik," tutur Dewi.

Elang Logistics merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa titipan untuk pengiriman barang-barang project, kendaraan roda empat, roda dua dan pengiriman barang (cargo), yang telah berdiri sejak tahun 1998. 

Bertolak dari sering nya melihat kebutuhan banyak perusahaan membutuhkan akan pengiriman barang yang terpercaya untuk tujuan Luar Negeri maupun Dalam Negeri. 

Saat mengirim melalui udara, pengusaha pasti ingin berurusan dengan pengirim barang yang berpengalaman dalam kargo udara internasional dan memiliki akses ke operator terbaik. Banyak perusahaan ekspedisi mengenakan biaya, contohnya biaya penanganan berdasarkan tingkat layanan yang disediakan. 

Bagi anda yang hendak mengirim barang ke seluruh penjuru tanah air, bisa menghubungi langsung nomor layanan WA 24 Jam: +6281280503901 atau datang ke tempat kami di Graha Elang, Jl. Cikunir Raya No.18, Jaka Mulya, Bekasi, 17146.  (Lka)


 

Artikel Terkait
Layanan Service Door To Door Elang Logistics Jadi Langganan Korporasi
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas