INDONEWS.ID

  • Sabtu, 15/04/2023 07:31 WIB
  • Fleudelys Catering Ahlinya Masakan Nusantara

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Fleudelys Catering Ahlinya Masakan Nusantara

Jakarta, INDONEWS.ID - Pesta tanpa hidangan ibarat kolam tanpa ikan, hampa. Hidangan bukan dari dapur Fleudelys citra rasa nusantara pasti ada kurangnya. Fleudelys dikenal ahli menyajikan aneka masakan nusantara, sekali lidah kita mencicipi kenangan kampung halaman sekita hadir.

Tuan rumah pasti tak akan mau acaranya dinilai minus tamu yang hadir,  karena hidangan yang disajikan cita rasanya kurang pas di lidah tamu. Hal negatif ini mungkin saja jadi buah bibir mereka yang hadir, bila hanya dari mulut ke mulut bisa dimaklumkan, jika diviralkan di medsos, tuan rumah malunya tak terbayangkan.

Baca juga : Komunitas Bikers Bina Marga `Pioneer Pistons` Kumpul di Warung Solo

Bila tak ingin cerita buruk dengan pesta kita, sebaiknya pilih catering yang sudah berpengalaman dan menu yang disajikan direkomen masyarakat. Mau pesta kita memuaskan tamu yang hadir? Fleudelys bisa menjadi bagi yang ingin mengadakan pesta, baik pernikahan, acara kantor, atau ulangtahun.

Sita Silvana Manager Marketing Corporate Fleudelys mengatakan, cateringnya dikenal sebagai 'jelajah nusantara', konsep itu sesuai dengan sajian yang mereka kemas yaitu menu-menu nusantara. Masakan khas daerah di Indonesia mereka tawarkan, seperti ayam woku, gulai kepala ikan, atau gudeg Solo.

Baca juga : Ratusan Bikers Healing di Warung Solo, Berbeda Pilihan tetap `Guyup`

"Memang ada beberapa menu yang menjadi favorit di masakan nusantara, beberapa menu dari Bali, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi kita ada. Dan semua disajikan sebagaimana menu aslinya alias original", paparnya saat hadir dalam acara buka bersama anak yatim dengan Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta.

Di acara tersebut Fleudelys menyajikan hidangan seperti nasi gurih dicampur bayam goreng tepung, lidah cabe hijau, sayur daun singkong tumbuk, dan cakalang woku. Menu yang disajikan Fleudelys spesial untuk tamu yang hadir di acara tersebut.

Baca juga : Event Space, Rumah Sarwono dari Tradisional Kini Modern Klasik

Dikatakan, Fleudelys dengan Rumah Sarwono memang terjalin kerja sama sejak lama, akibat pandemi covid kehadiran Fleudelys sempat vakum di rumah makan tersebut. Dengan adanya acara berbagi dengan anak yatim menandakan Fleudelys kembali hadir di Rumah Sarwono.

"Ramadan ini merupakan kesempatan baik, disini kami berbagi dengan adik-adik kita sekaligus menandakan kami telah kembali di Rumah Sarwono", pungkasnya.

Sebelum pandemi covid, pengunjung yang ingin mencicipi masakan nusantara terutama yang disajikan koki Fleudelys mampir ke Rumah Sarwono. Ketika covid hadir banyak pengunjung 'kehilangan' masakan yang mereka cari tapi kini sudah kembali hadir.

Sebenarnya Fleudelys tak hanya menyediakan masakan nusantara, mereka juga ahli menyajikan masakan western, citra rasa Asia, dan Timur Tengah. Selain itu, Feudelys juga menawarkan menu kombinasi antara citra rasa yang mereka tawarkan.

Seperti di acara tersebut, Feudelys menyajikan hidangan kombinasi antara masakan nusantara dan Jepang. "Malam hari ini kita menyajikan Japanese steambooth,  ini salah satu menu favorit, hidangannya nusantara di stal-nya kita sajikan masakan internasional", tandasnya.

Kehadiran kembali Fleudelys di Rumah Sarwono, dimaknai mereka dengan jargon 'Feudelys Rebond' yang diartikan usai pandemi covid mereka kembali. Dan berharap kedatangan mereka kembali di Rumah Sarwono berharap, diberikan kepercayaan masyarakat menjadi salah satu catering terbaik di Jabodetabek.

Artikel Terkait
Komunitas Bikers Bina Marga `Pioneer Pistons` Kumpul di Warung Solo
Ratusan Bikers Healing di Warung Solo, Berbeda Pilihan tetap `Guyup`
Event Space, Rumah Sarwono dari Tradisional Kini Modern Klasik
Artikel Terkini
Mendagri Resmi Lantik 5 Penjabat Gubernur
Kak Wulan Bikin Petani Mawar Nganjuk Punya Harapan Baru
PNM Peduli, Gerak Cepat Bantu Bencana Banjir Bandang dan Lahar Dingin Sumatera Barat
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas