INDONEWS.ID

  • Sabtu, 29/04/2023 06:55 WIB
  • Trabas dan Tour city Kab Maybrat

  • Oleh :
    • luska
Trabas dan Tour city Kab Maybrat

Papua, INDONEWS.ID - kegiatan Trabas dan Tour city yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kab Maybrat TNI dan POLRI Jumat 28/04/2023 yang di lepas oleh Danrem 181/PVT sebagai yang mewakili dari Forkopimda Provinsi Papua Barat daya, mulai Start dari alun-alun Aimas kab. Sorong dan Finis di Distrik Ayamaru kab. Maybrat berlangsung aman dan kondusif. 

Masyarakat juga menyambut baik dan penuh semngat perserta Trabas dan tourcity tersebut. 

Bupati maybrat dalam wawancaranya mengungkapkan Turut senang dan bahagia peserta boleh sampai di Distrik Ayamaru kab. Maybrat setelah melalui perjalanan panjang dengan selamat dan aman ia jga menuturkan bahwa ini adalah salah satu bentuk keakraban komunitas motor sesorong raya. Setelah sampai peserta pun di suguhkan dengan keindahan salah satu destinasi Danau ayamaru. 

Benhard juga menyampaikan bahwa besok pada hari sabtu 29/04/2023 puncak dari kegitan Trabas dan Tour city perserta akan di ajak keliling ke destinasi wisata lainnya yang ada di wilayah maybrat seperti Danau Framu, kali kaca, Danau Uter dan gunung petik bintang setelah itu akan ada juga undian berhadiah yang menanti para  peserta  yang berutung tentunya dengan penilaian panitia kegiatan. 

Orang nomor satu di maybrat berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut HUT Kabupaten Maybrat. tentunya dapat berdampak positif bagi daerah maupun masyarakat sehingga destinasi wisata yang ada di maybrat dapat berkembang dan dapat bermanfaat bagi masyarakat lokal. 

Salah satu masyarakat pun sangat bersemengat mengikuti kegiatan Trabas dan Turing city tersebut ia berharap kegiatan yang di laksanakan oleh pemerintah kab. Maybrat tidak hanya sampai disini sja melainkan kedepan adalagi kegiatan-kegiatan Positif yang di laksakan pemerintah kabupaten maybrat "ungkapnya".

Artikel Terkait
Artikel Terkini
HOGERS Indonesia Resmi Buka Gelaran HI-DRONE2 di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas