INDONEWS.ID

  • Senin, 08/05/2023 18:32 WIB
  • Mahasiswa Universitas Prof DR Moestopo Beragama Menjadi Penyiar Radio

  • Oleh :
    • luska
Mahasiswa Universitas Prof DR Moestopo Beragama Menjadi Penyiar Radio

Penulis : Muhammad Yasir

Menjadi seorang penyiar radio merupakan profesi yang sedang diminati anak muda di era perkembangan sosial media saat ini dan merupakan salah satu alesan Nabila Aura ingin menjadi penyiar Radio. Nabila Aura adalah salah satu mahasiswa universitas Prof Dr Moestopo dan berusaha mewujudkan cita cita nya menjadi penyiar radio. Di kampus nabila aura mengikuti bidang non akademis yaitu organisasi moestoporadio mulai dari semester 2 hingga saat ini.

Selain ingin menjadi peyiar radio professional alesan lain nya Nabila Aura bergabung moestoporadio karena mempelajari berbagai hal menarik mulai dari komunikasi antar pribadi, Teknik menulis kreatif, design kreatif sampai fotografi, di moestopo radio bisa mengasah skill kepemimpinan, kerjasama, juga kemandirian khusus nya berbicara, berpikir kreatif, kritis, inovatif, inisiatif, dan skil skil kompetensi penting lainnya, serta didukung fasilitas lengkap serta dosen dosen seru.

Dan Nabila Aura berharap melalui moestopo radio kelak bisa mewujudkan cita cita menjadi penyiar professional dan nanti bisa bekerja di salah satu stasiun radio ternama di indonesia maupun luar negeri yang sesuai dengan keinginan dan menlanjutkan hingga tercapai cita cita nya, dan Nabila Aura mahasiswa Universitas Prof Dr Moestopo Ber-Agama juga punya pengalaman siaran di beberapa radio diluar kampus seperti , Surabaya sm dan AR Radio Bali.

Nabila Aura sangat merekomendasikan untuk calon mahasiswa baru Universitas Prof Dr Moestopo Ber-Agama yang mempunyai  keinginan menjadi penyiar radio bisa banget untuk bergabung dan menjadi bagian di moestoporadio untuk berlatih serta mencari pengalaman agar kelak nanti menjadi penyiar radio professional hingga membanggakan nama organisasi moestoporadio dan kampus Universitas Prof Dr Moestopo.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar
Masuk Secara Ilegal, 4 Warga Timor Leste Diamankan di PLBN Motamasin
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas