INDONEWS.ID

  • Kamis, 11/05/2023 12:28 WIB
  • Deklarasi Alumni UI: Dukungan Kepada Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden RI 2024-2029

  • Oleh :
    • luska
Deklarasi Alumni UI: Dukungan Kepada Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden RI 2024-2029

Jakarta, INDONEWS.ID -  Alumni Universitas Indonesia telah melaksanakan Deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.  Deklarasi dilaksanakan secara hybrid yakni, online melalui zoom meeting, live melalui youtube dan secara langsung/offline di daerah Kemang-Jakarta Selatan.  Deklarasi dilakukan oleh alumni UI lintas generasi, angkatan dan fakultas yang ada di UI.

Dukungan FAUI terhadap Ganjar Pranowo dilandasi kesamaan dalam visi dan misi. FAUI ingin memastikan bahwa presiden terpilih adalah yang memiliki komitmen untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan mampu melanjutkan pembangunan nasional yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo, menuju Indonesia Hebat.

Baca juga : Rocky Gerung: Ganjar Tak Berhak Komentari Pelanggaran HAM Prabowo

Sebagaimana diketahui, dukungan rakyat terhadap kinerja Presiden Joko Widodo selama masa pemerintahannya tidak pernah kurang dari 70%. Survei terakhir bahkan menunjukkan tingkat kepuasan rakyat terhadap kinerja Presiden Joko Widodo sebanyak 82% (Survei LSI, April 2023).  FAUI ingin memastikan bahwa presiden mendatang adalah ia yang benar-benar bisa memenuhi harapan rakyat dan memiliki kemampuan untuk memberikan pengabdian terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara Republik Indonesia. FAUI menginginkan pemimpin Indonesia berikutnya dapat mewujudkan Indonesia menjadi negara yang bahagia, humanis dan kuat dalam menghadapi berbagai ancaman baik dari dalam maupun luar negeri.

FAUI akan terus mengkawal pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Capres sampai menang dan terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Ganjar Presiden 2024-2029.

Baca juga : Pasangan Nomer 3 Hadir di Deklarasi Alumni UI Dukung Ganjar-Mahfud
Artikel Terkait
Rocky Gerung: Ganjar Tak Berhak Komentari Pelanggaran HAM Prabowo
Pasangan Nomer 3 Hadir di Deklarasi Alumni UI Dukung Ganjar-Mahfud
Deklarasi Alumni UI, Yenni Wahid: Alumni masih Memegang Nilai Perjuangan Soe Hok Gie
Artikel Terkini
Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat
Kabupaten Maybrat Rayakan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke 73
Tingkatkan Layanan Bidang Kesehatan, Pj Gubernur Agus Fatoni Teken MoU Jejaring Pengampuan Layanan Prioritas Rumah Sakit
Perkuat Semangat Persaudaraan Antara Siswa, SMP Notre Dame Gelar Paskah Bersama dan Peringatan Hardiknas 2024
PNM Mekaar Beri Reward Ketua Kelompok Unggulan Studi Banding Olahan Jamu Tradisional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas