INDONEWS.ID

  • Sabtu, 20/05/2023 18:22 WIB
  • Polisi Tentara Bahkan Cuma Jadi Alat Lindungi para Pemilik Surga Dunia

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Polisi Tentara Bahkan Cuma Jadi Alat Lindungi para Pemilik Surga Dunia

Jakarta, INDONEWS.ID - Hari ini, dunia dihuni oleh 8 milyar manusia. Cuma 2500 yang benar-benar pemilik sorga dunia sejati. Karena memiliki 13.000 trilyun dollar.

Artinya apa? Titik ternikmat sorga dunia mereka kangkangi. Di antara 2500 orang, ada Ellon Musk, Bill Gates, Chaerul Tanjung, Aguan dan lain-lain.

Kalau dalam istana sorga dunia dihuni 2500 orang orang terkaya, beranda dan halaman istana siapa saja yang huni. Ada 4 milyar manusia yang ikut dipekerjakan oleh para taipan-taipan aneka ras ini: ada Yahudi, china, Arab, India, Jepang bahkan Melayu.

Nah 4 milyar manusia yang jadi kurcaci orang-orang kaya ini siapa saja. Ada presiden, menteri, jenderal, pemimpin partai, senator, politisi hakim Jaksa. Termasuk para komisaris, direksi perusahaan plat merah, hitam dan kuning.

Nah karena dunia dihuni 8 milyar, yang tertampung di dalam istana, beranda dan halaman cuma 4 milyar. Setelah itu depan istana ada pagar tembok, itulah batas sorga dan meraka.

Berarti 4 milyar sedang berada di neraka. Biar mereka tidak marah dan menyerbu istana seperti kejadian di negara Srilanka, rakyat menyerbu istana presiden. Apa saja diambil bahkan ada yang buang hajat besar di kamar presiden.

Kiranya dibikin aturan dan kebijakan yang bikin kaum dhuafa alias wong cilik senang. lahirlah bansos, BLT sertifikat tanah gratis, sambil ada ancaman awas yang berani menulis dan menjelekkan politisi dan pemerintah akan kena ITE bakal dikerangkeng.

Jadi jangan iri aturan bank aturan hukum sangat memanjakan para taipan, karena kalau harta mereka tambah menggunung kan bayar pajak nya juga gede. Nah duitnya pajak nya buat BLT dan bansos, jadi kalian jangan pernah mimpi naik klas, nanti dana BLT mubazir.*(Zaenal)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Prof Dr H Yulius SH MH Ketua Kamar TUN Mahkamah Agung Diwawancara Ekslusif Majalah MATRA
Dorong Ekonomi Nasional Lebih Transformatif, Menko Airlangga Jalin Kerja Sama Global
PLBN Motamasin Terima Kunjungan Konsulat Timor Leste, Bahas Isu Keimigrasian Antarnegara
Menteri Harus Mampu Membaca Tanda-tanda Zaman untuk Menggerakan Semangat Indonesia
MRP Desak Presiden Jokowi Pastikan Cakada 2024 Se-Tanah Papua Diisi Orang Asli Papua (OAP)
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas